Harga sebagian Mobil Murah Naik lagi, Ini Daftarnya

- Carimobil.id

Otomania.com – semua unit mobil di Indonesia mengalami peningkatan harga sebagai penyesuaian dari banyak variabel. begitu juga di level mobil murah, atau yang dikenal juga sebagai LCGC.

Tapi, tidak semua menaikkan harga. dari rekap terbaru hanya ada dua merk yang mengubah harga jual produknya.

pertama, Suzuki, yang melakukan revisi terhadap model Wagon R mereka dengan kenaikan beragam. Paling kecil  2,2 juta Rupiah untuk tipe Wagon R Blind Van, sementara kenaikan terbesar sampai  3 juta Rupiah pada tiga varian.

berbeda dengan Datsun yang tampaknya masih bertahan dengan harga lamanya. hal ini tidak lepas dari penjualan yang merosot tajam tahun lalu. rasanya cukup riskan bagi Datsun jika mesti menaikkan harga jual produknya.

selain Suzuki, Toyota juga menaikkan harga mobil murah. Agya terpantau naik 1,4 juta Rupiah untuk semua variannya, sementara Calya ada tambahan harga hingga 300.000 Rupiah kecuali tipe 1.2 E A/T.

selain kedua merk tersebut, sisanya masih memertahankan banderol lama seperti Honda, Daihatsu.


Daftar Kota Sales
MALUKU BARAT DAYA ACEH TIMUR SAMARINDA KOTAWARINGIN BARAT SUKOHARJO MALINAU TEBO KEPULAUAN SERIBU LANGSA ACEH BARAT DAYA PARE PARE TOLITOLI SUMBA BARAT DAYA BANDUNG LOMBOK UTARA PADANGSIDEMPUAN OGAN KOMERING ULU SELATAN DUMAI BOLAANG MONGONDOW TIMUR GUNUNG MAS PAKPAK BHARAT JAKARTA SELATAN PADANG LAWAS TEBING TINGGI KOTAWARINGIN TIMUR BITUNG CIBUBUR GOWA BANYUASIN BATAM
© 2017-2020 CARIMOBIL.ID | All Rights Reserved
DAFTAR JADI MEMBER - BLOG - TENTANG KAMI - SYARAT DAN KETENTUAN