Perlengkapan bayi bisa rawat Mobil

- Carimobil.id

Otomania.com – rutinitas kerja yang padat menjadi sebagian besar alasan masyarakat di perkotaan malas merawat mobilnya sendiri. Mereka memilih membawanya ke tempat cucian atau salon mobil untuk urusan kebersihan kendaraannya.

padahal merawat mobil dengan peralatan yang murah dan mudah dapat dilakukan sendiri dirumah. bahkan soal waktu, mampu dilakukan dengan cukup singkat.

merawat kendaraan tidak melulu menggunakan bahan khusus peruntukan mobil. misalnya ialah "baby oil", pelembab yang diperuntukkan merawat kulit bayi.

cairan pelembab ini nyatanya serbaguna. ketika diaplikasikan pada mobil mampu berfungsi sebagai pembersih kotoran yang membandel.

selain itu sifatnya yang melembabkan dapat mencegah kusam dan "getas" terhadap material mobil yang berbahan karet dan plastik.

tidak hanya itu Baby oil juga mampu untuk merawat karet wiper supaya tetap lentur, pembersih ruang mesin, penjaga kualitas cat dof dan pembersih dasbor yang telah kusam.

komunitas GE8 Squad Indonesia (GSI), adalah club mobil Honda Jazz Indonesia sering melakukan perawatan dengan Baby oil ini. silahkan dipraktikkan di rumah, dijamin aman.


Daftar Kota Sales
KUPANG PALOPO OGAN KOMERING ILIR MAGELANG BANGKA SELATAN HALMAHERA TENGAH SINGKAWANG BEKASI LUMAJANG DEPOK SUMENEP LUWU PATI GUNUNGSITOLI GIANYAR OGAN ILIR SORONG SELATAN TAKALAR Minahasa Tenggara BENGKULU SELATAN BENER MERIAH JAYAPURA CIBUBUR PEKALONGAN MUARA ENIM SEMARANG SUBANG MALUKU TENGGARA BARAT LABUHANBATU UTARA TOLITOLI
© 2017-2020 CARIMOBIL.ID | All Rights Reserved
DAFTAR JADI MEMBER - BLOG - TENTANG KAMI - SYARAT DAN KETENTUAN