Tabrak Jalan berlubang Airbag Mobil dapat Mengembang

- Carimobil.id

Jakarta - Airbag tidak hanya berkembang saat mobil menabrak benda dengan kencang. banyak yang belum tahu, ketika kita melintas di jalan berlubang dengan kecepatan tinggi alias menghantamnya, airbag juga bisa mengembang lho. padahal tidak menabrak benda apapun di depan.

melansir Carscoops, Rabu (3/1/2018) lubang besar mampu menjadi salah satu sebab airbag dapat mengempang. Itu terlihat dalam sebuah percobaan yang dilakukan terhadap sedan Mercedes-Benz E-Class di sebuah jalanan Chicago.

tes dilakukan berkali-kali oleh si pengendara. untuk percobaan pertama dan kedua, tidak ada airbag mengembang waktu mobil melaju melintasi lubang.

Namun, guna meyakinkan teori tersebut, mobil dikendarai di kecepatan 62 km/jam dan terbukti airbag mengembang. tetapi hanya airbag di bagian penumpang depan dan belakang saja yang nampak mengembang, sementara airbag yang berada di depan kursi pengemudi tidak mengembang sama sekali.

jadi sebisa mungkin agar airbag tidak mengembang saat melintasi jalan berlubang ada baiknya kita memperlambat laju mobil.

Sumber : Otodetik


Daftar Kota Sales
BREBES SAMARINDA PURBALINGGA KEPULAUAN TALAUD KUTAI BARAT SUMBA TENGAH LEBAK NGAWI CIREBON TRENGGALEK JAKARTA TIMUR GOWA KONAWE KEPULAUAN PURWAKARTA BOLAANG MONGONDOW SINTANG KAUR TANJUNG JABUNG TIMUR BEKASI PADANG PANJANG TOLIKARA YOGYAKARTA SANGGAU BELU BOMBANA PADANG SUNGAI PENUH BOALEMO LAMPUNG TENGAH SIKKA
© 2017-2020 CARIMOBIL.ID | All Rights Reserved
DAFTAR JADI MEMBER - BLOG - TENTANG KAMI - SYARAT DAN KETENTUAN