Punya Mobil Klasik Jangan Disimpan Aja

- Carimobil.id

Mempunyai mobil klasik dapat jadi kebanggan sang pemilik. Namun karena statusnya sebagai benda kesayangan ini, mobil klasik tidak sedikit berdiam di garasi rumah.
padahal mobil yang sudah berstatus klasik tidak boleh terlewat untuk mendapatkan perhatian.

Danny, salah satu anggota perhimpunan penggemar Mobil kuno Indonesia (PPMKI), memberikan ide yang tak dapat terlewat bagi segenap penggemar mobil tua. Intinya, mobil tua jangan sampai hanyamenjadi pajangan di rumah.
agar tidak banyak masalah, jangan lupa dipakai. Bawa jalan paling 1 km. Mesin dipanaskan boleh, tapi mesti bawa gerak. Ada komponen yang lebih baik saat bergerak, tutur Danny beberapa saat lalu.

Beberapa komponen yang lebih baik terjaga bila bergerak yaitu rem serta aki. komponen rem jika bergerak maka tidak akan macet, aki akan terjaga stok dayanya.

Selain itu dengan menggerakkan mobil tua, pemilik menjadi paham apa yang bermasalah dari mobilnya. perbaikan dapat dilakukan sehingga ini membuat mobil akan lebih terawat.
perhatian lain pada sil-sil karet di seluruh bagian mobil. misal pada komponen seperti kaki-kaki atau master silinder rem, seiring waktu dapat bocor, tutur Danny seperti dikutip dari Otomania.



Berita sebelumnya
Mengapa Oli Mobil Makin Encer

Daftar Kota Sales
PACITAN PENUKAL ABAB LEMATANG ILIR SINGKAWANG LOMBOK BARAT TANJUNGPINANG PADANG LAWAS UTARA SAMPANG YALIMO PIDIE PALOPO NATUNA MERANGIN TANAH LAUT BANYUASIN SAMARINDA TOJO UNA UNA YOGYAKARTA PRABUMULIH GUNUNGSITOLI KAMPAR MANOKWARI SELATAN MATARAM TANA TIDUNG LOMBOK TIMUR DONGGALA BUKITTINGGI BUTON UTARA PADANGSIDEMPUAN TANJUNG JABUNG BARAT LUWU
© 2017-2020 CARIMOBIL.ID | All Rights Reserved
DAFTAR JADI MEMBER - BLOG - TENTANG KAMI - SYARAT DAN KETENTUAN