Cara Mengamankan Pintu Belakang Double Kabin Agar Tidak Dicuri atau Hilang

- Carimobil.id

Tidak banyak orang yang tahu, bahwa ternyata pintu belakang dari mobil dengan format double cabin atau yang sering dinamakan dengan tailgate, sering dijadikan bahan pencurian oleh banyak kriminal ataupun maling yang melakukan kejahatan dengan level receh.

Mengapa dilakukan hal demikian? Nyari sama seperti pencurian yang terjadi pada kaca spion mobil mewah, pintu belakang dari double cabin ternyata punya harga yang luar biasa maha hotl. sebagaicontoh saja, pintu belakang dari double cabin milik Ford Ranger dapat dihargai hingga 25 jutaan! hal itu berlaku juga bagi Nissan Navara, maupun Mitsubishi Triton.

Tak disangka, bahwa mengambil pintu belakang dari double cabin sangatlah mudah. Tanaka-kun YouTube the Good of the Land punya kiat keren agar pintu dari double cabin tidak gampang untuk dirampok dan dicuri. Otolovers sekalian dapat membeli ring manifold clamp untuk mengamankan engsel dari pintu belakang mobil.

Usahakan untuk membeli ring manifold tersebut yang dapat dirapatkan ataupun dikendorkan hanya menggunakan bor. apabila kesulitan mencari padanannya, otolovers dapat mencari ring manifold tersebut dengan ukuran yang lebih besar daripada yang reguler dipergunakan pada pipa kompor gas. simak dulu yuk!


Daftar Kota Sales
BENGKULU SELATAN INDRAMAYU DEPOK KERINCI LEBAK KEPULAUAN SERIBU MALINAU NDUGA SERAM BAGIAN TIMUR KAPUAS HULU BANJARNEGARA BENGKULU UTARA CIANJUR MAPPI PADANG PANJANG LUWU TIMUR SINJAI BANYUASIN PRABUMULIH KEPULAUAN SULA PANGKAJENE DAN KEPULAUAN WONOSOBO REMBANG KLATEN TANA TIDUNG LOMBOK MALUKU TENGGARA BARAT KEPULAUAN SELAYAR KUTAI TIMUR HALMAHERA UTARA
© 2017-2020 CARIMOBIL.ID | All Rights Reserved
DAFTAR JADI MEMBER - BLOG - TENTANG KAMI - SYARAT DAN KETENTUAN