Tips Darurat Memperbaiki Knalpot Bocor

- Carimobil.id

Tidak disadari oleh banyak pengguna kendaraan bermotor, bahwa salah satu bagian yang paling tidak terjamah tangan akan memperoleh damage besar dan perawatan yang seharusnya lebih intens. bagian tersebut ialah muffler, baik di motor ataupun mobil sangat sering lepas dari perhatian seperti dikutip dari Otosia.

Perawatan yang tidak terlalu intens dapat menghasilkan kondisi muffler, ataupun leher knalpot yang penuh daki. Kotoran-kotoran yang menumpuk tersebut dapat berpotensi mengundang karat, di manahasilnya dapat berujung pada keausan tekstur knalpot hingga mengalami kebocoran.

mungkin bagi beberapa orang kebocoran knalpot bukanlah persoalan yang perlu diperhatikan, tapi kelanjutannya cukup mengganggu dikarenakan dapat menghasilkan suara tidak renyah, hasil udara yangtidak baik, bahkan di beberapa hal mampu menurunkan output tenaga yang tereduksi cukup signifikan.

Dan apabila knalpot telah mengalami korosi serta aus, maka bisa saja berpotensi knalpot runtuh di tengah jalan. untuk itu, jika Otolovers ingin mengatasi hal tersebut, dapat melakukan beberapa penyelesaian seperti ada pada video di bawah ini.

Siapkan dua bahan murah saja, yaitu kaleng soda dan kawat hanger pakaian. Inti dari penggunaan dua bahan tersebut yakni dengan cara mengikat kaleng untuk menutup lubang knalpot. Tapi ingat, langkahini merupakan langkah yang urgen, untuk lebih lanjutnya lebih baik bila dibawa ke bengkel atau diganti knalpotnya dengan yang lebih pantas. Happy trying, Otolovers!


Daftar Kota Sales
SAMOSIR MAGETAN TELUK WONDAMA TEBING TINGGI CILEGON TAPANULI TENGAH ASAHAN SUMBA BARAT NIAS BARAT KUNINGAN SERAM BAGIAN BARAT ACEH TENGAH MALANG DENPASAR MANOKWARI SELATAN KEPULAUAN SELAYAR BURU SELATAN OGAN KOMERING ULU SELATAN HALMAHERA TIMUR SALATIGA TOJO UNA UNA GUNUNG MAS MUARO JAMBI TABALONG BANGKA BANYUMAS KOTABARU HALMAHERA BARAT BARRU MINAHASA
© 2017-2020 CARIMOBIL.ID | All Rights Reserved
DAFTAR JADI MEMBER - BLOG - TENTANG KAMI - SYARAT DAN KETENTUAN