Kaca Mobil Berembun ?, Obatnya Mudah Simak Tips Berikut Ini

- Carimobil.id

Matinya AC pada mobil ketika hujan bisa membuat kaca berembun. kondisi tersebut dapat menghalangi pandangan pengemudi dan penumpang yang ada di dalamnya.

saat seperti ini bukan hanya kenyamanan yang menjadi taruhan, tetapi dari sisi keamanan pun jauh berkurang dan dapat menyebabkan kecelakaan.

Namun, bagaimana jika mendadak AC mati di tengah perjalanan supaya tetap dapat melanjutkan perjalanan? Tentu dengan mengurangi potensi embun yang terjadi pada kaca bagian dalam.

Ada berbagai cara untuk mengurangi embun pada kaca depan yang disebabkan karena AC mati. bisa dengan cairan sampo atau cairan antikabut yang dioleskan pada kaca bagian dalam.

Seperti dilansir AstraWorld, Rabu, 2 Mei 2018, caranya diawali dengan mengoleskan cairan tersebut secara merata di permukaan kaca bagian dalam secukupnya. kemudian tunggu beberapa saat hingga cairan tersebut mulai mengering, setelah itu bersihkan cairan yang sudah mengering dengan lap kain serat karbon (chamois) yang sedikit basah.

karena ini menyangkut pandangan ke depan, maka lakukan dengan cara searah supaya lebih merata dan tidak buram kacanya. dijamin embun dapat sirna saat kondisi hujan.

untuk menjaga supaya AC tetap bekerja secara normal, tentu haruslah melakukan perawatan AC dengan cara berkala. selain itu tingkat kebersihan kabin juga mesti tetap dijaga, terutama pada karpet. lantaran pergerakan kaki di karpet, bisa menyebarkan partikel-partikel debu yang kemudian terhisap oleh blower serta dapat mengotori evaporator.

pameran mobil biasanya banyak dihiasi SPG cantik. Nah, ini dia ciri-ciri pengunjung yang sering modusin wanita-wanita cantik ini. coba perhatikan aja video ini dulu.

Sumber : viva.co.id


Daftar Kota Sales
SIMALUNGUN LOMBOK KEPULAUAN YAPEN SURAKARTA LOMBOK UTARA LABUHANBATU SELATAN KEDIRI MAPPI SAMPANG SELUMA NIAS LAMPUNG ACEH BARAT BUTON SELATAN TOLITOLI YOGYAKARTA TANJUNGPINANG BATU BARA TANAH DATAR TEGAL LAMPUNG SELATAN SAMARINDA MANGGARAI BARAT BENGKULU SELATAN PULANG PISAU SIDOARJO MUNA BARAT BOGOR KONAWE UTARA SAWAHLUNTO
© 2017-2020 CARIMOBIL.ID | All Rights Reserved
DAFTAR JADI MEMBER - BLOG - TENTANG KAMI - SYARAT DAN KETENTUAN