Perlu Diketahui Hal Ini Sebelum Memilih Asuransi Mobil Baru

- Carimobil.id

Salah satu bentuk perlindungan ketika membeli mobil baru yaitu mempunyai asuransi kendaraan. saat ini perusahaan asuransi yang menyediakan proteksi untuk kendaraan bermotor pun beragam.

menurut Direktur utama PT Asuransi Kresna mitra Tbk, Pepe Arinata, memproteksi kendaraan bermotor baru dengan asuransi sifatnya hanya sebagai pencegahan.

yang harus diingat memilih asuransi itu sifatnya preventif, saya jamin semua orang yang beli mobil, apalagi baru, bukan untuk ditabrak-tabrakin. Kita beli asuransi karena kita tidak pernah tahu kapan ini akan bermanfaat langsung atau kapan akan digunakan, kata Pepe di acara Kresna Auto Show 2018, di SCBD, Jakarta, Rabu 2 Mei 2018.

meski begitu, kata dia, memilih produk asuransi untuk mobil baru juga tidak bisa sembarangan. hal ini supaya pemilik tidak repot dalam pengurusan klaim asuransi saat mobilnya mengalami masalah nantinya.

Ada beberapa hal yang mesti diperhatikan ketika membeli asuransi mobil. pertama, kata Pepe, harus dilihat layanan aftersales yang diberikan oleh perusahaan asuransi bersangkutan.

memilih asuransi sebenarnya yang diperhatikan ialah bagaimana aftersales-nya, setelah customer beli, jadi polisnya, kemudian pas mengajukan klaim ditangani dengan baik atau tidak, kata dia.

kemudian yang kedua, bengkelnya bagaimana dan di mana saja, lantaran bengkel merupakan partner asuransi kendaraan. bicara harga sebenarnya sudah diatur oleh OJK, sudah standar semua harganya, bedanya hanya batas bawah atau atas, tapi range sudah diatur," tutur Pepe.

Sumber : viva.co.id


Daftar Kota Sales
BUTON UTARA PAGAR ALAM TANJUNGPINANG MALINAU NIAS BARAT BIAK NUMFOR ACEH SINGKIL TAPIN NDUGA ASAHAN INDRAMAYU YOGYAKARTA LIMA PULUH KOTA JEMBER TAPANULI SELATAN PANGANDARAN KUBU RAYA PANDAAN DAIRI KAUR POHUWATO HALMAHERA BARAT SORONG SELATAN WAROPEN LUBUKLINGGAU KUNINGAN ROKAN HULU BENGKULU UTARA SITUBONDO JAYAWIJAYA
© 2017-2020 CARIMOBIL.ID | All Rights Reserved
DAFTAR JADI MEMBER - BLOG - TENTANG KAMI - SYARAT DAN KETENTUAN