Ini Solusinya Jika Mobil Tidak Terawat Lantaran Sibuk Kerja

- Carimobil.id

Jakarta,- Rutinitas pekerjaan seringkali membuat pemilik tidak sempat merawat mobilnya, terutama ganti oli. padahal pergantian oli secara berkala penting untuk mempertahankan supaya mobil dapat terus menghasilkan performa terbaik. kalau oli tidak diganti secara berkala, performa mobil dinilai dapat menurun. masalah yang berpotensi terjadi adalah mesin cepat panas, tarikan berat, borosnya bahan bakar sampai rusaknya komponen kendaraan. untuk menjawab permasalahan tersebut, Shop and Drive meluncurkan layanan oil home delivery (OHD). Shop and Drive menyatakan OHD ialah inovasi terbaru untuk memudahkan pemilik mobil mengganti oli kapanpun di manapun tanpa perlu datang ke outlet.

dengan layanan OHD, pelanggan akan mendapatkan treatment dan servis yang sama seperti jika datang ke outlet. Ini menjadi solusi bagi pelanggan dengan mobilitas dan kesibukan yang tinggi," kata Direktur Astra Otoparts Yusak Kristian saat meluncurkan layanan OHD di Jakarta, Jumat (23/2/2018).

layanan OHD bisa dinikmati oleh pelanggan Shop and Drive yang tersebar di 30 outlet di Jabodetabek. dengan hanya menghubungi call center 15-000-15, Shop and Drive dapat langsung mengirimkan mekanik terbaik untuk mengganti oli mobil pelanggan. layanan OHD berlaku setiap hari saat jam operasional outlet, tepatnya dari sekitar pukul 08.00-09.00 sampai 17.00-18.00. Mekanik yang dikirim berasal dari outlet terdekat dari lokasi pelanggan saat itu. untuk menambah kenyamanan pelanggan, Shop and Drive juga menyediakan berbagai metode pembayaran, baik cash, debit, ataupun kredit. jadi pelanggan akan merasa lebih nyaman lantaran tidak perlu keluar rumah untuk mengganti oli kendarannya. tidak hanya di rumah, tapi bisa juga di parkiran kantor, di manapun itu," ujar Yusak.

untuk tahap awal, Shop and Drive menggratiskan biaya pengantaran dan penggantian. Ke depannya, Shop and Drive berencana supaya pelanggan bisa memesan melalui aplikasi Shop and Drive Mobile App. selain tentunya memperluas jangkauan pelayanan.

Sumber : otomotif.kompas.com


Daftar Kota Sales
HULU SUNGAI UTARA FAKFAK PARIGI MOUTONG KOTAMOBAGU TIMOR TENGAH UTARA LUWU REMBANG PEKALONGAN TABANAN TOMOHON KULON PROGO KEPULAUAN YAPEN SEMARANG MALINAU BARITO SELATAN KEPULAUAN ANAMBAS BITUNG KEPULAUAN SULA PATI DOMPU MATARAM NGAWI KEDIRI SUMBAWA Kota Tidak Ditemukan MALUKU TENGGARA MAHAKAM ULU JOMBANG POHUWATO TULUNGAGUNG
© 2017-2020 CARIMOBIL.ID | All Rights Reserved
DAFTAR JADI MEMBER - BLOG - TENTANG KAMI - SYARAT DAN KETENTUAN