Nyetir Toyota C-HR Seharga Rp 490 Juta, Ternyata Begini Ya Rasanya

- Carimobil.id

Jakarta – Toyota mengejutkan banyak pihak termasuk para kompetitornya waktu merilis C-HR di Indonesia. apalagi kalau bukan soal harganya yang kelewat mahal untuk sebuah mobil crossover kompak ini.

Toyota Astra Motor (TAM) memberikan harga yang setara dengan Toyota Fortuner untuk C-HR ini, yaitu rp 488,5 juta dan rp 490 juta. padahal rivalnya yang satu segmen dengan C-HR tidak ada yang memberikan banderol semahal itu.

anda bisa cek dan bandingkan sendiri lah, sudah banyak yang mengulas tentang betapa mahalnya C-HR ini. bahkan kerabat Rockomotif pun sempat bertanya apakah harga C-HR itu betul segitu. tidak salah itu harganya,” tutur sang kerabat.

Tapi apalah arti sebuah harga mobil, tentunya anda juga mengharapkan apa yang anda dapat sebanding dengan yang anda bayar, bukan? ternyata setelah berputar-putar dengan Toyota C-HR ini selama kurang lebih 15 menit saja di kawasan Ancol ya rasa dibalik kemudinya tidak jauh berbeda dengan Mazda CX-3 dan Honda HR-V.

maaf, tapi itu benar apa yang saya rasakan dalam sesi yang sangat singkat itu. banyak juga yang bertanya untuk harga nyaris Rupiah 500 juta, kok Toyota hanya memberikan impresi singkat kepada rekan-rekan media.

Pihak TAM hanya beralasan tidak ada unit tes drive yang tersedia. dari tiga unit yang hadir di Ancol ini pun benar-benar baru datang dari Thailand, negara di mana C-HR ini diproduksi.

Suplai C-HR dari Thailand baru masuk sekitar seratus unit pertama. jadi sebelumnya kami hanya punya satu unit pertama berwarna merah hitam itu yang digunakan saat peluncuran. Dan juga ketika pameran IIMS 2018,” terang Rouli Sijabat Public Relation Manager PT TAM di Ancol, Kamis (3/5).

Sumber : rockomotif.com


Daftar Kota Sales
BAU BAU BENER MERIAH SUKOHARJO INDRAMAYU ALOR SARMI ACEH BARAT KEPULAUAN SERIBU BINTAN MAMUJU MALUKU TENGAH PALU BENGKAYANG PARE SURABAYA ACEH TENGGARA BREBES NAGAN RAYA WAY KANAN LOMBOK BARAT SIMALUNGUN KAYONG UTARA JAKARTA SELATAN MAMUJU TENGAH WAJO SERUYAN KEPULAUAN ARU NDUGA TRENGGALEK MUSI RAWAS
© 2017-2020 CARIMOBIL.ID | All Rights Reserved
DAFTAR JADI MEMBER - BLOG - TENTANG KAMI - SYARAT DAN KETENTUAN