Coba Gunakan Cuka Jika Ingin Hapus Karat Dikendaraan

- Carimobil.id

Salah satu momok menjengkelkan para pemilik kendaraan yaitu munculnya gempuran karat di beberapa bagian logam pada kendaraan kesayangan. kondisi tersebut muncul biasanya karena terkena air terus menerus ketika hujan dan tidak langsung segera dibersihkan.

jika sudah demikian, baik mobil maupun motor jadi tidak indah dilihat. tetapi jangan khawatir, lantaran ada cara mudah dan murah buat hilangkan karat pada kendaraan.

dengan modal Rp3 ribu, bisa hilangkan noda karat pada kendaraan. umumnya, untuk membersihkan karat membutuhkan hydrochloric acid atau hydrochloride (HCL). Namun, cairan ini bisa menimbulkan serangan jantung bila sering terkena kulit.

untuk meminimalisir risiko, anda dapat gunakan cuka dapur untuk memasak buat menghilangkan karat. demikian seperti dilansir situs resmi Honda, Jumat, 4 Mei 2018.

Sebelum tambah parah, lebih baik bersihkan dulu mur atau baut yang mulai berkarat. setelah bersih rendam baut dan mur di air cuka, tunggu beberapa menit lalu sikat baut dan mur dengan lembut. setelah itu karat yang melekat dijamin akan hilang.

Sumber : viva.co.id


Daftar Kota Sales
SARMI HALMAHERA BARAT MUSI BANYUASIN MANGGARAI JAKARTA BARAT JAMBI PENUKAL ABAB LEMATANG ILIR BANYUWANGI NDUGA SUBULUSSALAM TIMOR TENGAH UTARA LHOKSEUMAWE FAKFAK TOBA SAMOSIR MOROWALI ENDE DOMPU HALMAHERA TENGAH KEPULAUAN ANAMBAS TAMBRAUW MALAKA DEMAK BANJARBARU ACEH TENGGARA BADUNG BULELENG YALIMO KEP. SIAU TAGULANDANG BIARO KENDAL PADANG PARIAMAN
© 2017-2020 CARIMOBIL.ID | All Rights Reserved
DAFTAR JADI MEMBER - BLOG - TENTANG KAMI - SYARAT DAN KETENTUAN