Banyak Mobil Pikap Tidak Pakai AC ?, Ini Sebabnya

- Carimobil.id

Bogor - PT Isuzu Astra Motor Indonesia sudah menawarkan mobil pikap terbau Traga yang diperuntukan para pengusaha. berbagai kelebihan diklaim akan dapat memenuhi kebutuhan para pengusaha. Tapi kok tidak ada Air Conditioner alias AC di pikap ini ya?

mengapa tidak gunakan AC? Kita belajar dari model lain (pikap pesaing yang juga tidak menawarkan AC-Red)," papar Product Marketing Dept Head, Beny Dwyanto, di Bogor.

Beny menambahkan, AC bukan peranti utama untuk para pengusaha dan para sopir yang setiap harinya berkendara menggunakan mobil pikap.

"Mereka sangat peduli dengan cost operationalnya, saat memakai AC itu bisa membuat mesin lebih boros, kata Beny.

hal itulah yang jadi alasan kenapa Isuzu pikap Traga tidak menawarkan AC pada setiap unitnya. Namun meski begitu, tonton eko selaku Product Development Division Head, menyadari bahwa AC ialah peranti yang juga dirasa sangat penting pada masa mendatang.

tanpa AC, yang biasa menolaknya itu owner-nya, tapi kita sadar ke depannya AC itu akan menjadi standar. Dan kita sudah siapkan blower, saat konsumen ingin AC bisa beli menambahkan( AC sendiri-Red)," katanya.

Isuzu Traga dalam pemberitaan sebelumnya mempunyai konten lokal hingga 51 % serta seratus persen dirakit di Indonesia, mobil menggunakan mesin legendaris Isuzu 4JA1-L berkapasitas 2,500cc Diesel Direct Injection. sudah power stearing dan didukung oleh system transmisi 5 percepatan Traga diklaim sangat perkasa di kondisi jalanan yang rata maupun menanjak.

berkat dapur pacunya, mobil sayur ini memiiki tenaga maksimum sampai 80 PS di 3,500 rpm dan torsi puncak 19,5 Kgm pada 1,800 rpm. Berat totalnya, hingga 2,950 kg.

untuk dimensinya, Traga diklaim miliki muatan yang sangat lega. Panjang bak bagian dalamnya 2,810 mm dan lebar 1,620 mm dengan tinggi 300. Maka, panjang totalnya adalah 4,520, lebar 1,705, dan tinggi 1,980. memiliki wheelbase 2,250, radius putar mobil adalah 4,5 m. (lth/dry)

Sumber : oto.detik.com

 


Daftar Kota Sales
BATU TOBA SAMOSIR SERDANG BEDAGAI BENER MERIAH TALIABU KARAWANG SAMBAS MAMUJU SAWAHLUNTO ACEH JAYA NDUGA MANGGARAI BARAT LHOKSEUMAWE PADANG SIKKA AMBON ALOR SUKOHARJO PONTIANAK SUMBA TIMUR MUSI RAWAS MADURA KAMPAR ACEH TIMUR ACEH TENGAH BREBES KONAWE HALMAHERA SELATAN MAMBERAMO RAYA BANGKALAN
© 2017-2020 CARIMOBIL.ID | All Rights Reserved
DAFTAR JADI MEMBER - BLOG - TENTANG KAMI - SYARAT DAN KETENTUAN