Jangan Tunggu Diskon Jika Ingin Servis Mobil Untuk Mudik

- Carimobil.id

Jakarta - Ingin mudik lebaran naik mobil pribadi? jangan lupa diservis mobilnya sebelum berangkat. jangan sampai setelah dibawa perjalanan jauh mobil malah bermasalah di tengah jalan.

Beberapa bengkel mungkin memberikan diskon servis kepada konsumen yang ingin melakukan perjalanan panjang menuju kampung halaman. Namun, Direktur Pemasaran dan layanan Purnajual Honda Prospect Motor (HPM), Jonfis Fandy, menyarankan pihaknya tidak menyediakan diskon khusus untuk servis menjelang lebaran.

karena memang bengkel sudah tamai, sangat padat. bila kita kasih diskon, bengkel tidak bisa terima, tidak bisa perbaiki percuma saja," kata Jonfis di Jakarta, semalam.

Jonfis menegaskan, pemilik mobil jangan hanya menunggu diskon menarik untuk melakukan perawatan berkala. Lakukanlah perawatan sesuai waktunya.

jadi jangan misalnya ada diskon 30-50 %, nanti ganti wiper nunggu diskon padahal udah waktunua ganti, kata Jonfis.

hal itu, kata Jonfis, pernah terjadi. Ada pemilik mobil yang menunggu diskon untuk mengganti suku cadang penting. Di tengah jalan malah bermasalah.

jadi sebelum pulang kampung ya siapkam kendaraan dengan baik seperti perawatan berkala biasa, ujar Jonfis.

servis berkala mobil biasanya dilakukan setiap enam bulan sekali. Tapi menurut Jonfis, biasanya sebulan sebelum berangkat mudik pemilik mobil sudah bisa melakukan perawatan.

"Tapi konsumen kalau mau perjalann jauh cek lagi semuanya, ujarnya. (lth/lth)

Sumber : oto.detik.com


Daftar Kota Sales
PESISIR BARAT MUARO JAMBI TASIKMALAYA KEPULAUAN MERANTI MAYBRAT TELUK WONDAMA ACEH TIMUR JENEPONTO PADANG LAWAS UTARA PALEMBANG KUPANG SRAGEN GIANYAR SUBULUSSALAM BANDUNG MINAHASA ACEH BARAT DAYA JAYAWIJAYA DEPOK BONE BONE BOLANGO TANJUNGPINANG SINJAI BATAM PEMALANG LABUHANBATU SELATAN TANJUNG BALAI POLEWALI MANDAR TIMOR TENGAH UTARA KLUNGKUNG
© 2017-2020 CARIMOBIL.ID | All Rights Reserved
DAFTAR JADI MEMBER - BLOG - TENTANG KAMI - SYARAT DAN KETENTUAN