Balon Plastik Ini Bisa Bikin Mobil Tetep bersih dan Kinclong, Benarkah ?

- Carimobil.id

Mobil bersih dan mengilap memang dambaan para pemiliknya, makanya tidak jarang setelah dicuci dan masuk garasi rumah, dipasanglah cover mobil.

Namun, pemasangan cover mobil seringkali menimbulkan masalah berupa baret-baret halus akibat gesekan cover berbahan kain dengan permukaan bodi mobil yang berdebu.

Salah satu caranya dengan mengurung mobil dalam balon plastik alias bubble cover.

pada dasarnya seperti cover mobil biasa, namun perlindungannya lebih ekstra karena bodi mobil sama sekali tidak menyentuh bagian cover," buka Riefki Bhaskoro dari bengkel Akasia Motor, Jatibening, Bekasi.

untuk mengaplikasikannya saat mobil diparkir pun tidak terlalu sulit.

Pertama-tama, gelar cover di mana mobil akan diparkirkan, lalu posisikan mobil tepat di atas bagian alas bubble cover.

kemudian selimuti seluruh bagian bodi mobil sampai rapat dan tutup resleting di sekeliling cover untuk selanjutnya diisi udara dari kipas bawaan cover yang dicolok ke sumber listrik.

lalu, tinggal tunggu hingga cover mobil mengembang penuh, kurang lebih dalam waktu dua menit.

"Bubble cover ini ada dua macam, yang pertama untuk dalam ruangan yang sepenuhnya bening dan untuk luar ruangan bagian atas, kiri dan kanannya berwarna hitam yang bertujuan untuk melindungi cat mobil dari paparan sinar matahari, jelas Riefki.

saat ini Amazon Bubble Cover sudah dijual di pasaran baik toko fisik maupun toko online.

bisa juga untuk anda yang berdomisili di Jakarta dan sekitar bisa langsung mampir ke bengkel modifikasi Akasia Motor di daerah Jatibening, Bekasi, yang menjadi salah satu agen penjualan produk Amazon Bubble Cover.

jadi untuk mobil yang jarang dipakai dalam waktu lama, tapi mau selalu tampil bersih saat di parkir bisa gunakan bubble cover ini," tutup Riefki.

Sumber : otomania.gridoto.com


Daftar Kota Sales
OGAN KOMERING ULU PASER UTARA SUMBA TIMUR LOMBOK BARAT TANGGAMUS CIMAHI MESUJI PEKALONGAN KAYONG UTARA TELUK WONDAMA SERDANG BEDAGAI HALMAHERA BARAT TUAL KUTAI BARAT MELAWI DEMAK PADANGSIDEMPUAN SUMBA TENGAH PAGAR ALAM TAPIN NGAWI SELUMA MALUKU BARAT DAYA NATUNA SAWAHLUNTO BALIKPAPAN DELI SERDANG GROBOGAN YAHUKIMO OGAN KOMERING ULU TIMUR
© 2017-2020 CARIMOBIL.ID | All Rights Reserved
DAFTAR JADI MEMBER - BLOG - TENTANG KAMI - SYARAT DAN KETENTUAN