Cara Pasang Subwoofer di Ban Serep Kalau Ingin Mengirit Tempat, Simak Ya Otolovers

- Carimobil.id

Subwoofer punya peran sangat penting di system audio mobil. karena fungsi dasarnya untuk mereproduksi suara rendah dengan frekuensi 100 hz ke bawah.

Dalam bahasa yang sederhana, subwoofer merupakan penghasil suara bass. "Subwoofer itu membutuh boks yang ukurannya presisi," papar Edy Susanto Pemilik Cartens Audio, Fatmawati, Jakarta Selatan.

Konsekuensi hadirnya boks subwoofer ini adalah berkurangnya volume bagasi. Untungnya kini ada solusi yang praktis karena ada subwoofer yang bisa dipasang di ban serep.

sebenarnya ini subwoofer aktif yang sudah di design khusus untuk di taruh di ban serep, subwoofer ini berukuran 12 inci," ujar Johny Chandra Pemilik Mega Audio, Kebon Jeruk, Jakarta Barat.

Johny menambahkan, subwoofer ini sangat membantu untuk pemilik mobil yang ingin mendapatkan suara bas bagus tapi tidak mau mengorbankan ruang bagasi mobil.

Cara pasangnya mudah banget, tinggal dimasukkan ke tengah ban serep yang ada di bagasi mobil.

Sumber : otomania.gridoto.com


Daftar Kota Sales
DAIRI SAMOSIR FLORES TIMUR RODE NDAO KEPULAUAN MERANTI SIDOARJO MELAWI JEPARA ACEH TIMUR JAYAPURA JAKARTA SELATAN SUBULUSSALAM PADANG LAWAS PEMATANGSIANTAR BIAK NUMFOR KUBU RAYA BATAM KUPANG LAMPUNG UTARA NIAS MANOKWARI MADIUN SOPPENG OGAN KOMERING ILIR ACEH SINGKIL NUNUKAN JAKARTA BARAT TEGAL SERUYAN PENUKAL ABAB LEMATANG ILIR
© 2017-2020 CARIMOBIL.ID | All Rights Reserved
DAFTAR JADI MEMBER - BLOG - TENTANG KAMI - SYARAT DAN KETENTUAN