Begini Cara Pasang Kabel Setan Yang Diklaim Dongkrak Performa Mobil Lo Guys

- Carimobil.id

JAKARTA - Accent Wire alias kabel setan buat mobil diklaim penjualnya bisa meningkatkan performa mobil. Accent Wire atau kabel setan buat mobil ini pemasangannya saat mudah.

Accent Wire atau kabel setan buat mobil ini ada 2 jenis, yakni regular Series D5 rp( 150 ribu) dan Performance Series P5 rp( 280 ribu).

"Accent Wire dihubungkan di antara kabel bawaan mobil dan dimasukkan ke soket pada koil busi mobil," buka Indra, pendiri Accent Wire.

Pemasangan Accent Wire atau kabel setan buat mobil ini cukup mudah, berikut tata cara pemasangannya di Honda City.

Pertama copot coil on plug dari mesin. Selanjutnya pada bagian atas coil on plug terdapat dudukan soket, copot dengan bantuan obeng minus kecil. Setelah terlepas, copot juga kabel bawaan standar mobil.

Pada dudukan soket, terdapat tiga lubang persegi yang bisa anda masukan kabel Accent Wire. jika ingin memasang lebih dari satu kabel, masukan pin konektor selang satu lubang, di lubang ke tiga.

Urutan lubang 1, 2, dan 3 dapat dilihat dari pengait kuncian dudukan soket bagian atas. Setelah kabel terpasang, masukan dudukan soket pin konektor ke coil on plug.

Pasang kembali coil on plug ke mesin. Hubungkan kabel Accent Wire ke kabel bodi mobil.

Sumber : TribunNews.com


Daftar Kota Sales
PUNCAK BOMBANA PONTIANAK LAMPUNG SELATAN SINTANG KEPULAUAN MENTAWAI ACEH SELATAN PONOROGO PESISIR BARAT GUNUNGSITOLI REJANG LEBONG SAMPANG KOTABARU PESAWARAN TAPANULI UTARA BUTON ACEH TIMUR PEMATANGSIANTAR LUWU UTARA MAGETAN KAMPAR REMBANG SAMBAS Singaraja CILEGON SUMBA BARAT DAYA MANOKWARI SELATAN KUDUS MALUKU TENGAH CILACAP
© 2017-2020 CARIMOBIL.ID | All Rights Reserved
DAFTAR JADI MEMBER - BLOG - TENTANG KAMI - SYARAT DAN KETENTUAN