Tips Agar Tikus Tidak Masuk Ke Mobil

- Carimobil.id

Untuk  yang menjalani liburan lebaran tanpa membawa mobil perlu juga menyiapkan

penyimpanan kendaraannya seperti dikutip tribun news.

harus selalu berada dalam pengawasan agar tidak didatangi mahluk tak diundang. tenang, yang dimaksud disini bukanlah maling, tapi tikus.

bagi yang belum bepergian masih ada waktu. lantaran hewan pengerat ini dapat menjadi tersangka utama yang mesti diwaspadai saat merambah garasi yang tidak dijaga.

Sangat menyebalkan karena memiliki kemampuan merusak yang cukup tinggi. Belum lagi kotorannya juga bau dan berbahaya.

Pertama, perhatikan keadaan seputaran garasi itu sendiri. Tempat-tempat sampah sebaiknya dibersihkan terlebih dulu sebelum berangkat.

Garasi juga dibersihkan dari kotoran dan beberapa barang tidak berguna. akan lebih manjur bila tidak menyimpan barang apapun di garasi.

jika ruangan sekitar sudah dibersihkan, giliran pada kendaraannya. Tikus senang dengan tempat yang kotor dan gelap.

Berarti jangan biarkan ruang mesin atau tempat manapun gelap dan kotor. basuh steril kendaraan malahan dulu sebelum ditinggal.

membersihkan setiap bagian di area mesin secara detail akan sangat membantu. apabila kesulitanmenjangkau ruang sempit, gunakan kaos kaki membalut tangan.

Sehingga dapat lebih menjangkau setiap bagian. dengan ruang mesin yang steril, tikus enggan untuk bersemayam di lokasi tersebut.


Daftar Kota Sales
BUTON TENGAH LOMBOK TENGAH PASER UTARA TANJUNG JABUNG BARAT MERANGIN TEGAL SABANG LABUHANBATU SERAM BAGIAN BARAT BARITO UTARA SABU RAIJUA JAKARTA TIMUR KUTAI TIMUR Minahasa Tenggara BARITO SELATAN TOLIKARA NGAWI BANJARBARU TANAH BUMBU BANJAR TASIKMALAYA PURWOREJO BANGGAI LAUT KOLAKA UTARA BAU BAU KUPANG KEDIRI ACEH JAYA LANNY JAYA KOLAKA
© 2017-2020 CARIMOBIL.ID | All Rights Reserved
DAFTAR JADI MEMBER - BLOG - TENTANG KAMI - SYARAT DAN KETENTUAN