Cara Mudah Menghilangkan Bau Rokok Di Dalam Mobil

- Carimobil.id

Produsen kerap memasangkan fitur-fitur terkini di setiap produk barunya. Entah memang benar-benar digunakan konsumen atau hanya pemanis atau kerap disebut "nice to have".

begitu pula dengan Honda Prospect Motor (HPM) yang kembali mengaplikasikan pembersih udara kabin, nanoe, pada CR-V terbaru. sebenarnya fitur ini sudah sempat dikenalkan HPM pada modelsebelumnya di 2015 lalu.

"Kita tetap pasangkan nano pada produk terbaru sebab memang fitur ini sangat bermanfaat. udara kabin tetap terjaga kebersihannya walaupun di luar sudah terkontaminasi zat lain," kata Direktur Pemasaran dan layanan Purna jual HPM Jonfis Fandy, (20/7/2017) di Malang, Jawa Timur.

Asap rokok

ternyata selain menjaga kebersihan udara kabin banyak fungsi yang lebih nyata dan awak redaksi sempat mencobanya. Salah satu dan mudah dicoba ialah bau asap rokok.

Sebelum berangkat melakukan test drive redaksi KompasOtomotif sengaja menyalakan rokok di kabin hingga habis sebatang. setelah itu mobil dibiarkan menyala dan dipakai jalan kira-kira 1 jam 30 menit lamanya.

untuk mengetahui impak secara langsung kami meminta rekan media lain yang tidak suka rokok untuk membaui kabin tersebut. coba anda masuk kabin dan tebak bau apa?" jawaban yang diterimahanya geleng-geleng kepala tanda tidak tahu. bahkan dia pun agak tidak percaya kalau kita tadi merokok di kabin.

Bau makanan

HPM juga mengklaim ternyata pembersih udara produk Polytron ini mampu menghilangkan bau tidak sedap seperti makanan dan pakaian kotor. kedua hal tersebut memang kerap ditemukan pada mobil keluarga. sayang agak sulit kami mencoba untuk 2 klaim ini sebab membutuhkan waktu agak lama.

Problematika lain ialah kulit kering karena pemakaian penyebuk kabin (AC) yang dingin dalam waktu yang di atas 1 jam lebih. masalah tersebut dapat diminimalisir dengan pemakaian nanoe. Kulit terlihattidak terlalu kering walau sudah berada di kabin lebih dari 2 jam. (*)



Berita sebelumnya
Fungsi Tuas Ini di Kaca Spion

Daftar Kota Sales
BANJAR RAJA AMPAT BOLAANG MONGONDOW SELATAN LEMBATA PASER UTARA PANGKAJENE DAN KEPULAUAN PADANG PARIAMAN SOPPENG BERAU PARIAMAN CIBUBUR BANGLI KUDUS KARIMUN TANAH DATAR SINTANG HALMAHERA SELATAN TUAL KULON PROGO ACEH TAMIANG MUNA BARAT TALIABU WONOGIRI MADURA PADANG LAWAS UTARA PELALAWAN BELITUNG GORONTALO BENGKULU BLITAR
© 2017-2020 CARIMOBIL.ID | All Rights Reserved
DAFTAR JADI MEMBER - BLOG - TENTANG KAMI - SYARAT DAN KETENTUAN