Begini 4 Cara Cuci Mobil Sendiri Agar Bersih

- Carimobil.id

Selepas anda menempuh perjalanan jauh, tentunya kondisi eksterior mobil anda sudah tidak akan sebagus dan sebersih saat anda hanya melakukan perjalanan dalam kota saja bukan ? Sebenarnya perjalanan dalam kota saja bisa membuat kondisi mobil anda jelek dan kotor, apalagi perjalanan luar kota ? Hal yang tidak dapat dipungkiri lagi, hempasan debu, kotoran tanah liat yang menempel di posisi bawah mobil anda dan posisi samping mobil anda sudah pasti menjadi salah satu penyebab utamanya.

Kondisi eksterior mobil yang kotor akan sangat membuat anda resah dan tidak nyaman untuk memamerkan kendaraan anda kan ? Nah jikalau terpaksa, anda pun rela merogoh sejumlah uang dari kocek anda untuk membawa mobil anda ke tempat pencucian mobil. Daripada anda menghabiskan uang untuk mencuci mobil anda, ada baiknya anda mencucinya sendiri. Selain menghemat uang, anda juga dapat secara rutin mencuci mobil anda.

Berikut 4 cara tepat agar pencucian mobil anda sendiri mendapatkan hasil yang bagus :

  1. Pertama anda diwajibkan untuk menyemprotkan air ke seluruh body mobil anda. Gunakanlah tekanan semprotan air yang kuat agar kotoran dapat segera terkelupas dan lepas dari body mobil anda.
  2. Bersihkanlah bagian bawah mobil anda terlebih dahulu, diikuti dengan roda mobil baru ke bagian atas body mobil anda.
  3. Saat anda akan mengusap sabun, usaplah sabun dari bagian atas mobil hingga ke bawah untuk mencegah kotoran menempel kembali lagi
  4. Keringkan lah mobil anda dengan lap. Hindari membiarkan mobil anda mengering dengan sendirinya, hal ini akan berdampak pada menempelnya debu yang mungkin tidak anda sadari.

Daftar Kota Sales
KUANTAN SINGINGI TAPIN NIAS BARAT KETAPANG MEDAN SIKKA YAHUKIMO MALUKU TENGAH MAROS KOLAKA MADIUN TAKALAR LOMBOK UTARA LUWU UTARA TULANG BAWANG BARAT TIMOR TENGAH SELATAN TUBAN LANGSA LOMBOK TENGAH LANGKAT LINGGA MAKASSAR PASURUAN PUNCAK JAYA BOMBANA GUNUNGSITOLI TEGAL JEMBRANA SINTANG LANNY JAYA
© 2017-2020 CARIMOBIL.ID | All Rights Reserved
DAFTAR JADI MEMBER - BLOG - TENTANG KAMI - SYARAT DAN KETENTUAN