Mobil bekas harga Murah, Awas Bermasalah

- Carimobil.id

Otomania.com – walau sekarang banyak pabrikan mobil yang berlomba mengeluarkan mobil murah, tetapi konsumen yang lebih tertarik memboyong mobil bekas tetap masih banyak. Alasannya sederhana, kualitas.

Namun, bila kamu berniat membeli mobil bekas cobalah lebih teliti dan pandai memilih. karena, mobil bukanlah barang yang bernilai kecil, apabila salah pilih dapat berujung penyesalan.

banyak mobil bekas yg keadaannya kurang terawat. Namun dengan trik "sulap" dari pedagang nakal, mobil yang sebelumnya terlibat kecelakaan, dipoles keren dengan komponen yang tetap tidak layak.

Acing dari Kerta Kumala Mobil di Mall MGK Kemayoran Lt. 2, mengemukakan jika mobil bekas seperti ini banyak tersedia di pasaran.

Kalau harganya murah itu kita mesti lebih waspada, bisa jadi mobilnya kurang terawat atau bermasalah seperti misalnya pajak telah mati,” ujar Acing pada Kamis, (4/1/2018).

dari berbagai permasalahan mobil bekas, faktor yang perlu diperhatikan menurut Acing umumnya di sektor kaki-kaki, atau kelistrikan kalau mobil Eropa.

“Mobil bekas yang telah berumur umumnya kena kaki-kakinya, arm, sokbreker, tie rod, dan lain-lain sudah mesti diganti, kata Acing.

Khusus mobil Eropa biasanya part sensor dan kelistrikan banyak yang mesti ganti, mesin juga, tapi kalau mesin tergolong lebih jarang, sambungnya.

Oleh karena itu perlu pengecekan mendalam, supaya mendapat mobil bekas dengan keadaan layak beli. Atau anda dapat mengajak orang bengkel yang telah pengalaman dengan mobil bekas.

Penjual  umumnya terbuka apabila mobil ingin dicek costumer, kalau enggak mau patut dicurigai kondisi mobilnya,” ujar Acing.


Daftar Kota Sales
MADIUN BUKITTINGGI SITUBONDO SAMOSIR CILEGON BENGKULU TENGAH BONTANG SERAM BAGIAN TIMUR TABANAN MURUNG RAYA BONDOWOSO KLUNGKUNG BINJAI BIMA GUNUNGKIDUL LANNY JAYA Minahasa Utara KOTABARU TEBO BULELENG TAPIN NABIRE PULANG PISAU BARITO TIMUR LABUHANBATU TOMOHON LAMPUNG UTARA KAIMANA HALMAHERA TENGAH MERAUKE
© 2017-2020 CARIMOBIL.ID | All Rights Reserved
DAFTAR JADI MEMBER - BLOG - TENTANG KAMI - SYARAT DAN KETENTUAN