Ingin ruang Mesin menjadi Super-Bersih? Ikuti cara Berikut

- Carimobil.id

Otosia.com - setelah Otolovers melihat bagaimana cara ekstrim untuk dapat membersihkan ruang mesin dengan trik yang agak mengerikan pada link berikut ini, bisa jadi Otolovers sekalian bertanya-tanya kemungkinan caranya gimana ya agar ruang mesin atau engine bay menjadi bersih dengan metode yang benar? tenang, Otolovers! karena Otosia punya jawabannya.

agar tidak lagi menggunakan dorongan mesin sendiri, tidak mengganggu kelistrikan, serta tidak merusak performa mesin akun youtube Chris Fix mengunggah video yang berisi trik bagaimana membersihkan engine bay dengan lebih bagus. sebab siapapun tahu bahwa engine bay yang bersih merupakan refleksi dari mobil dan pengemudi yang beriman dan beramal soleh!

By the way, Otolovers supaya dapat membersihkan engine bay mobil milik Otolovers yang mesti dipastikan ialah bahwa Otolovers punya bahan-bahan seperti: Lap mikrofiber, lap pembersih, sikat dengan ukuran kecil dan sedang, pembersih pipa, semprotan wax, dan beberapa bahan lainnya yang secara harga tidak terlalu mahal dan bisa didapatkan di toko otomotif terdekat.

Setidaknya dalam video Chris Fix ditunjukkan bahwa ada 4 langkah utama untuk dapat membuat ruang mesin menjadi super bersih. yaitu persiapan, Dry Clean, Wet Clean, serta pengeringan mesin. Nah agar tetap bisa bersih maksimal, maka seyogyanya Otolovers juga melengkapi diri Otolovers dengan sarung tangan karet serta mencopot aki dulu sebelum kesetrum dan korslet!


Daftar Kota Sales
CILEGON JEMBER KAUR SURABAYA KEPULAUAN SANGIHE PADANGSIDEMPUAN PESISIR SELATAN PAGAR ALAM PADANG HUMBANG HASUNDUTAN TAPANULI UTARA KOTAWARINGIN TIMUR PANGANDARAN BANGKA CILACAP LIMA PULUH KOTA MANGGARAI TIMUR BANGGAI LAUT BUOL TANAH BUMBU BUNGO MANGGARAI BARAT ACEH BARAT SABANG LANGKAT Minahasa Utara MUSI RAWAS UTARA SAMPANG KUDUS MANGGARAI
© 2017-2020 CARIMOBIL.ID | All Rights Reserved
DAFTAR JADI MEMBER - BLOG - TENTANG KAMI - SYARAT DAN KETENTUAN