Baru Beli Mobil, jangan bingung Perawatan Pertama

- Carimobil.id

Sebagai pembeli mobil pertama, kadang konsumen bingung, apa yang mesti dilakukan terhadap kendaraan pertamanya, dan mengenai hal mana saja yang harus diperhatikan? sebagai mobil pertama, konsumen sebenarnya tidak perlu bingung dalam merawat kendaraannya.

menurut Sun Motor Jakarta, costumer yang baru pertama kali beli mobil tidak perlu khawatir sebab setiap pembelian mobil baru dengan merk atau tipe apapun senantiasa disertakan buku panduan atau anjuran pemakaian serta buku service garansi dan perawatan.

untuk perawatannya dapat melihat dan mengikuti prosedur perawatan kendaraan yang ada pada buku service garansi dan perawatan sesuai dengan interval kilometer yang dicapai. apabila konsumen akan melakukan service di bengkel resmi, maka bawa buku garansi tersebut untuk ditunjukkan kepada staf yang melayani pelanggan.

setelah mobil di service maka mintalah cap atau stempel pada staf di sana untuk memudahkan kita melakukan perawatan berikutnya. dengan perawatan mobil sesuai dengan prosedur dan dilakukan di bengkel resmi, maka kondisi prima kendaraan pelanggan dapat terjaga.

Namun sebelum mencapai batasan free Service, maka yang perlu diperhatikan ialah jumlah air pada radiator, kondisi oli mesin, minyak rem, minyak power steering serta air accu.

jika konsumen untuk pertama kali beli mobil masih bingung, sebaiknya menanyakan secara langsung pada petugas di bengkel-bengkel resmi tersebut.

Sumber : Merdeka.com


Daftar Kota Sales
PALANGKARAYA TANA TIDUNG GUNUNGKIDUL JEPARA LAMPUNG UTARA KETAPANG GRESIK GROBOGAN MAMUJU LUWU POSO PANDEGLANG TOLITOLI SAROLANGUN MALUKU TENGGARA BOLAANG MONGONDOW TIMUR TOJO UNA UNA KEPULAUAN SANGIHE RAJA AMPAT MALUKU TENGGARA BARAT LAHAT BUTON SELATAN SUNGAI PENUH TORAJA UTARA PALEMBANG Minahasa Utara KAPUAS HULU SIMEULUE PADANG LAWAS GAYO LUES
© 2017-2020 CARIMOBIL.ID | All Rights Reserved
DAFTAR JADI MEMBER - BLOG - TENTANG KAMI - SYARAT DAN KETENTUAN