Tips Jitu Membersihkan Aspal Yang Menempel Pada Body Mobil

- Carimobil.id

Body mobil yang mengkilat dan bersih tentunya menjadi keinginan bagi setiap pemilik mobil. Dengan kilauan mobil dan kebersihan eksterior mobil tentunya akan menambah rasa percaya diri ketika membawa kendaraan tersebut. Namun ada satu hal tidak dapat dipungkiri. Mobil anda tidak akan pernah bisa 100% berada dalam kondisi bersih dan mengkilau.

Seiring dengan pemakaian secara berkala, tentunya anda akan menghadapi medan perjalanan yang cukup kotor, entah itu berlumpur, becek, noda aspal dan sebagainya. Mungkin kalau sekedar debu yang menempel, anda cukup menyiramnya dengan air dan kondisi mobil anda akan kembali bersih. Namun, ketika mobil anda menempuh perjalanan jauh dan di jalan yang panas, terdapat kemungkinan aspal basah dapat menempel ke body mobil anda.

 Nah, apabila aspal basah ini dibiarkan menempel terlalu lama. Aspal tersebut akan mengering dan mengeras. Hal ini menyebabkan aspal ini akan sangat susah dibersihkan dari mobil anda. Untuk menghilangkan aspal yang menempel ini, lakukan tips dari carimobil.id berikut ini:

  1. Anda cukup membeli bahan pembersih atau sejenis clay / tanah liat yang di jual di toko perawatan mobil.
  2. Selanjutnya, siramlah mobil anda dengan air sabun ke bagian mobil anda yang terkena aspal, kemudian tempelkan lah clay pada bagian tersebut
  3. Setelah Clay menempel, anda dapat menggosok clay tersebut secara perlahan sampai aspal yang menempel ikut terlepas.
  4. Hindari menggosok terlalu kuat karena dapat merusak lapisan cat mobil anda.

Gampang kan untuk menghilangkan noda aspal pada mobil anda ?




Daftar Kota Sales
KOTAMOBAGU POLEWALI MANDAR TANGGAMUS TANJUNG BALAI LABUHANBATU UTARA ACEH UTARA ROKAN HILIR SUMBAWA SIMEULUE LUWU BELU BLORA PADANG LAWAS UTARA NAGEKEO CIAMIS PANIAI MAPPI OGAN KOMERING ULU TIMUR KEPULAUAN YAPEN BENGKALIS OGAN ILIR TORAJA UTARA TEBO JEMBRANA DAIRI SAMARINDA BINTAN WAKATOBI HALMAHERA TIMUR SUKAMARA
© 2017-2020 CARIMOBIL.ID | All Rights Reserved
DAFTAR JADI MEMBER - BLOG - TENTANG KAMI - SYARAT DAN KETENTUAN