Ini Perbedaan Antara Karpet Bahan PVC Murni Dengan Daur Ulang

- Carimobil.id

JAKARTA — Pilihan karpet mobil saat ini semakin beragam, seperti karpet berbahan PVC coil dengan penampang keriting atau yang sering dinamakan karpet mie.

saat ini karpet model seperti ini tengah digandrungi sejumlah pemilik mobil. Tapi jangan asal pilih, pastikan karpet mie tersebut terbuat dari PVC murni bukan dari proses daur ulang.

“Perbedaannya, bila PVC daur ulang akan bau. lantaran biasanya karpet yang terbuat dari PVC daur ulang itu untuk karpet di luar ruangan. sedangkan untuk mobil, jelas tertutup jadi mampu menimbulkan bau,” ungkap Christoper Sebastian, presiden Direktur Makko group, sebagai distributor resmi karpet First Class, Jakarta (30/5).

selain itu, Christoper juga memaparkan bahwa penampang yang keriting ini terpasang kuat, tidak seperti daur ulang yang kebanyakan tidak kuat. “Interior mobil juga terlihat bersih, karena kotoran dapat mengendap ke bawah dan mudah dibersihkan. sedangkan yang daur ulang lebih sulit untuk mengendap ke bawah,” tambahnya.

pria yang kantornya berada di Komplek Pergudangan, Tangerang ini mewanti waspada karpet PVC hasil daur ulang dari plastik suntikan.

Kalau  yang daur ulang dari botol minuman, itu masih bisa kami toleransi, kalau dari limbah plastik suntikan, itu yang tidak mampu kami toleransi. sebab bahan kimia yang berbahaya terdapat di karpet dihirup, itu yang berbahaya,” jelas Christoper. [dp/Hml]

Sumber : dapurpacu.com


Daftar Kota Sales
HALMAHERA TENGAH BELITUNG TIMUR TIMOR TENGAH SELATAN MALUKU TENGGARA BARAT BOLAANG MONGONDOW MOROWALI KLATEN SITUBONDO WAROPEN TABANAN PONOROGO PADANG LAWAS UTARA NGADA YAHUKIMO LANGSA MERANGIN MUARO JAMBI CIBUBUR TRENGGALEK MUKOMUKO DEPOK BENER MERIAH LEMBATA SAMBAS DEMAK TIDORE KEPULAUAN GUNUNG MAS PALU BIREUEN BITUNG
© 2017-2020 CARIMOBIL.ID | All Rights Reserved
DAFTAR JADI MEMBER - BLOG - TENTANG KAMI - SYARAT DAN KETENTUAN