Fiat 500 Abarth Scorpion Akan Dijual Terbatas, Hal Ini Mencuri Perhatian Pengunjung IIMS 2018

- Carimobil.id

JAKARTA - Pameran otomotif Indonesia International Motor Show (IIMS) 2018 kedatangan satu tamu spesial. Fiat 500 Abarth Scorpion mejeng di IIMS 2018 dan kabarnya juga akan dipasarkan di Indonesia dalam jumlah yang terbatas.

IIMS 2018 menjadi ajang dipamerkannya mobil-mobil terbaru, baik yang berasal dari pabrikan Asia, Eropa, maupun Amerika. tidak ayal, pecinta otomotif berbondong-bondong ke pameran ini karena banyak mobil yang jarang terlihat di jalanan Ibu Kota

Salah satu yang menarik perhatian ialah Fiat 500 Abarth Scorpion. Dilansir Okezone, Sabtu (21/4/2018), Abarth merupakan pabrikan otomotif asal Turin, Italia. Namanya diambil dari nama sang pendiri, Carlo Abarth.

untuk Fiat Abarth 500 Scorpion, hanya diproduksi 133 unit untuk seluruh dunia. Dan Indonesia mendapat jatah lima unit. dari lima unit itu, sudah empat yang terjual, tinggal satu yang majeng di IIMS 2018.

Warnanya memang menarik perhatian, kuning. bentuknya sangat kecil, hanya berisi dua bangku. kalau dibandingkan dengan jenis hatchback keluaran Asia, seperti Suzuki Ignis dan Honda Brio, ukurannya lebih kecil, dan dari sisi harga sangat jauh berbeda. Fiat 500 Abarth Scorpion dibanderol mencapai Rp1,250 miliar.

Fiat Abarth 500 Scorpion dilengkapi dengan mesin 16V dengan kapastias 1.6 liter. Mobil ini mempunyai lima transmisi percepatan manual.

Sumber : solopos.com


Daftar Kota Sales
SUKOHARJO TALIABU LOMBOK TENGAH MAPPI LABUHANBATU ACEH SELATAN ACEH TIMUR HALMAHERA TENGAH BENGKULU UTARA TASIKMALAYA BITUNG BATU KUANTAN SINGINGI AMBON OGAN KOMERING ULU SELATAN MANOKWARI SELATAN DEPOK Minahasa Selatan SAMOSIR PESISIR BARAT KONAWE SELATAN BELU NIAS SELATAN SAMPANG BOLAANG MONGONDOW UTARA BIAK NUMFOR OGAN KOMERING ULU TIMUR TRENGGALEK SUMBA BARAT DAYA BANGKA
© 2017-2020 CARIMOBIL.ID | All Rights Reserved
DAFTAR JADI MEMBER - BLOG - TENTANG KAMI - SYARAT DAN KETENTUAN