Benarkah Kaca film Dari Jepang Ini Tetap Terang Dimalam Hari ?

- Carimobil.id

Jakarta - Bagi pemilik kendaraan, untuk menambah kenyamanan di dalam kabin tentu dapat memasang kaca film. Namun terkadang, pemakaian kaca film terutama di kaca depan mampu mengganggu pemandangan pengemudi, terlebih di malam hari.

melihat hal tersebut, salah satu merk kaca film Wincos, yang mengikuti pameran di Indonesia International Motor Show (IIMS) 2018, menawarkan kaca film dengan technologi Night View.

"Kita berbeda dengan kaca film lain, sebab banyak kaca film jikalau terkena sorot lampu dari arah berlawan berpendar atau pecah dan mengganggu mata," terang Iwan Udaya, Chief Executive Officer (CEO) PT Krisant Pundimas Sejahtera, distributor resmi kaca film Wincos di tanah Air, saat ditemui di booth IIMS 2018, belum lama ini.

Lanjut Iwan, dengan technologi Night View ini, kaca film di depan pengemudi seperti tidak menggunakan kaca film. jadi, mata pengemudi juga masih nyaman, dan tetap dapat melihat dengan luas.

technologi Night View ini sudah ada di semua jenis [kaca film](mengganggu "") Wincos. kaca film dengan tingkat kegelapan 80 %, 60 %, hingga 40 % ada tehnologi ini. Namun kan tidak perlu juga pasang kaca film di depan sampai 80 %, tegasnya.

Sumber : Liputan6.com


Daftar Kota Sales
TAMBRAUW TRENGGALEK BANDUNG BARAT TAPANULI UTARA WAKATOBI PANGKALPINANG SUNGAI PENUH BULELENG MAPPI Kota Tidak Ditemukan TANJUNG BALAI CIKARANG BREBES PENAJAM PASER UTARA KLATEN SIJUNJUNG POHUWATO HULU SUNGAI UTARA GRESIK LAMPUNG TIMUR WAJO BALIKPAPAN PADANG PANJANG ACEH TAMIANG MUARA ENIM MADURA MOJOKERTO GUNUNGSITOLI BAU BAU TERNATE
© 2017-2020 CARIMOBIL.ID | All Rights Reserved
DAFTAR JADI MEMBER - BLOG - TENTANG KAMI - SYARAT DAN KETENTUAN