Mobil Kim Jong Un Miliki Fasilitas Toilet, Benarkah ?

- Carimobil.id

PYONGYANG - Sektor keamanan pribadi selalu menjadi identitas kendaraan pemimpin negara dunia. Namun berbeda dengan kendaraan pemimpin Korea Utara, Kim Jong Un, yang tidak hanya mengedepankan faktor keamanan saja. sebuah toilet menjadi fasilitas tambahan pada mobil yang digunakan Kim Jong Un saat melakukan perjalanan ke Beijing, Korea Utara.

fasilitas toilet yang ada pada kendaraan Kim Jong Un sendiri bukan berdasarkan kemewahan, namun lebih pada faktor keamanan dan keselamatan sewaktu melakukan perjalanan keluar negeri yakni Beijing menggunakan jalur darat.

Dalam perjalanan tersebut, Kim Jong Un tetap menggunakan Mercedes Benz S600. sayangnya tidak diketahui pasti apakah fasilitas toilet tersebut berada di Mercedes Benz S600 atau mobil rombongannya.

kepala komando Korea Utara Lee Yun, seperti dikutip dari Autoblog, menegaskan, faktor keselamatan jadi prioritas utama pemimpin Korea Utara tersebut, lantaran dalam menempuh perjalanan darat yang cukup jauh dan ke beberapa wilayah tidak memungkinkan bagi pemimpin negara tersebut berhenti di toilet umum.

sebagaimana diketahui, fitur keselamatan dan penggunaan materail antipeluru, terang Keri, hal itu sudah menjadi standar dari pabrikan. Namun untuk pemakaian VVIP tentu dibedakan, tidak sama dengan spesifikasi untuk masyarakat umum.

hal yang paling menakjubkan dari S6000 Guard yaitu material eksterior yang diaplikasi. Baja flat setebal 2 inci membungkus tubuh sedan mewah ini guna memberikan perlindungan dari tembakan senjata, granat, dan berbagai senjata militer lainnya. selain itu, kaca antipeluru dan ban run-flat juga diadopsi untuk memaksimalkan keamanan penumpang.

Dalam pengujiannya, Mercedes Benz S600 Guard adalah sedan pertama di dunia yang memegang sertifikasi tingkat VR9 dengan perlindungan tinggi. karenanya, tidak jarang para kepala negara menggunakan kendaraan ini.

Sumber : solopos.com


Daftar Kota Sales
MANDAILING NATAL INDRAMAYU DELI SERDANG KEPULAUAN SERIBU MANOKWARI BANTUL LUBUKLINGGAU TALIABU BARITO TIMUR BANYUASIN PANIAI DEMAK BENGKALIS HALMAHERA TIMUR SEMARANG POHUWATO TAPANULI UTARA PAKPAK BHARAT MOROWALI UTARA JAKARTA BARAT BREBES PARIAMAN BUKITTINGGI TULANG BAWANG SAROLANGUN BINJAI BARRU SERAM BAGIAN BARAT KETAPANG SANGGAU
© 2017-2020 CARIMOBIL.ID | All Rights Reserved
DAFTAR JADI MEMBER - BLOG - TENTANG KAMI - SYARAT DAN KETENTUAN