Referensi Jika Ingin Cari Fitur Pelipat Spion Otomatis Aftermarket Dan Kanibal Mobil Oem

- Carimobil.id

Solusi jika spion mobil belum bisa melipat otomatis ialah dengan beli paket auto retract mirror aftermarket atau kanibal dari mobil lain.

paket auto retract mirror aftermarket ini untuk spion luar kanan dan kiri terdiri dari sepasang motor pelipat dan modul elektronik.

kedua, anda dapat menggunakan auto retract mirror dari mobil lain alias pelipat OEM original( Equipment Manufacture).

contohnya menggunakan motor pelipat otomatis Honda CR-V ke Mitsubishi Mirage. Untuk memasangnya anda mesti terlebih dulu melepaskan panel interior kedua pintu depan mobil.

setelah itu, lepaskan kabel yang terhubung ke soket, selanjutnya bongkar spion. Ganti dudukan spion bawaan dengan dudukan yang dilengkapi dengan motor pelipat otomatis.

setelah itu, sambungkan kembali kabel bawaan pengatur kaca spion ditambah dengan kabel baru dari motor pelipat otomatis ke soket.

Soket tersebut kemudian disambungkan kembali ke soket yang terhubung melalui pintu depan ke tombol pengatur kaca spion bawaan.

Sumber : otomania.gridoto.com


Daftar Kota Sales
LOMBOK UTARA BENGKULU TENGAH WAROPEN BOALEMO LANGKAT JEMBRANA ACEH BARAT NGADA ACEH SELATAN BONE MAMUJU CILEGON ACEH TENGAH KAYONG UTARA REJANG LEBONG GUNUNGKIDUL BANDUNG BARAT LIMA PULUH KOTA SUBANG Hulu Sungai Selatan PESAWARAN JEPARA HALMAHERA TENGAH SURAKARTA BATAM PARIAMAN BLITAR HALMAHERA TIMUR SUNGAI PENUH SERUYAN
© 2017-2020 CARIMOBIL.ID | All Rights Reserved
DAFTAR JADI MEMBER - BLOG - TENTANG KAMI - SYARAT DAN KETENTUAN