System Transmisi Mengalami Masalah, Ternyata Ini Tandanya

- Carimobil.id

Terasa berat saat mengganti gigi saat berkendara jangan dianggap sepele. sebab, ini dapat menjadi pertanda bahwa system transmisi mengalami kerusakan.

apabila dibiarkan lama, risiko system transmisi rusak total dapat terjadi, bahkan dapat mempengaruhi komponen kendaraan yang lain. gejala di atas bukanlah satu-satunya pertanda. terdapat beberapa gejala lain yang bisa anda ketahui dan rasakan waktu berkendara.

pertanda yang paling umum ialah menyalanya simbol peringatan di speedometer. sayangnya peringatan ini belum tentu memberitahukan adanya permasalahan transmisi, bisa saja akibat komponen lain yang mempegaruhi system pergantian gigi.

gejala lainnya yaitu gigi yang berubah sendiri tanpa adanya perintah. gejala tersebut dapat dirasakan ketika mesin meraung keras akibat engine break yang terjadi.

Terakhir adalah keterlambatan respon akselerasi. system transmisi berisikan komponen berupa gigi yang saling berputar. Seiring waktu, gigi ini akan aus sebab saling bergesekan. akibatnya gigi tidak lagi saling mencengkram, sehingga respon akselerasi menjadi terlambat.

Sumber : otosia.com


Daftar Kota Sales
HALMAHERA UTARA CIMAHI GARUT BENGKULU TENGAH SERANG MESUJI KUPANG PULAU MOROTAI BANJARMASIN SUMBA TENGAH BULUNGAN GAYO LUES JAKARTA NIAS BARAT BANGKA TABANAN LANGSA YOGYAKARTA BATANGHARI LUBUKLINGGAU GUNUNGKIDUL BANYUASIN DOGIYAI MAGELANG GORONTALO UTARA BUKITTINGGI ROKAN HILIR TIDORE KEPULAUAN SAMBAS KEBUMEN
© 2017-2020 CARIMOBIL.ID | All Rights Reserved
DAFTAR JADI MEMBER - BLOG - TENTANG KAMI - SYARAT DAN KETENTUAN