Teknik Simpel Atasi Baret dan Penyok Pada Bumper Mobil

- Carimobil.id

Otomania.com - Setelah mengalami kecelakaan ringan dan menyebabkan bumper mobil penyok, sebenarnya tak perlu panik. Tahan dulu pikiran membawa ke bengkel ketok magic atau menghubungi penyedia layanan asuransi.

Mengatasi bumper mobil yang baret atau penyok ternyata banyak caranya yang dapat kita lakukan sendiri. Apalagi, untuk pengendara yang sedang butuh cepat atau ingin hemat ongkos membetulkan bumper.

Seperti video yang diunggah oleh akun Instagram @infia_fact beberapa saat lalu. Di sana terlihat seorang yang memperbaiki bumper menggunakan pengering rambut atau hair dryer.

Sebelumnya bersihkan dulu bekas baret tersebut dengan bahan yang simpel yaitu bensin. Namun jangan terlalu banyak,cukup di tempelkan ke kain untuk membersihkan bekas baret tersebut.


Daftar Kota Sales
MAPPI TUBAN JAYAWIJAYA SIMEULUE GIANYAR LOMBOK TENGAH MINAHASA SITUBONDO PEKANBARU BANJAR BANTUL KUPANG BAU BAU JEPARA DEMAK REJANG LEBONG NIAS SELATAN KUANTAN SINGINGI MUNA SELUMA CILACAP PURWOKERTO SLEMAN TULANG BAWANG BARAT KAPUAS HULU BANDUNG SIAK SURAKARTA PARIGI MOUTONG MANGGARAI TIMUR
© 2017-2020 CARIMOBIL.ID | All Rights Reserved
DAFTAR JADI MEMBER - BLOG - TENTANG KAMI - SYARAT DAN KETENTUAN