Hal Hal Yang Menyebabkan Ban Mobil Cepat Pecah

- Carimobil.id

Menjadi bagian mobil yang bersentuhan dengan aspal tentu membuat ban mobil tidak kalah rawannya dengan kelistrikan dan bidang yang lain. walaupun sudah dipersiapkan lebih dulu, tak jarangkendala tersebut hadir seperti ban pecah ataupun bocor. (DetikOto)

Seperti yang dikatakan oleh Executive Vice President Marketing & Sales Replacement MC PT Gajah tunggal Tbk, Arijanto Notorahardjo, bahwa ban yang mengalami kurang persediaan angin lebih rentan terkena masalah tersebut.

"Ban itu tidak seperti balon. dia dapat sangat rentan pecah bila kekurangan angin. dapat juga seperti balon yang jika kelebihan angin pecah, tapi jikalau diisi dengan 100 psi pada mobil penumpang. Tapi siapa juga yang ingin ngisi sebanyak itu," papar Arijanto.

Walaupun sudah menggunakan ban yang sangat tepat untuk ajang ibu kota, apabila salah penggunaannya akan mengakibatkan hal seperti itu. meskipun ban yang udah difungsikan sudah modern, compound nya sudah keren tapi salah memperhitungkan tekanan udaranya, tentu cepat atau lambat dapat pecah juga, tambahnya.

Nah harap waspada yah otolovers. jadi senantiasa perhatikan pasokan angin ban mobil kesayangannya ya jangan sampai hingga kekurangan angin agar tidak terjadi perihal yg tidak di inginkan di jalan kelak.


Daftar Kota Sales
MAJENE MANGGARAI ENDE MAYBRAT ACEH JAYA ENREKANG TEGAL MURUNG RAYA SOPPENG SOLOK SELATAN TALIABU TULUNGAGUNG LEMBATA TERNATE NAGAN RAYA KUTAI KARTANEGARA LHOKSEUMAWE KEPULAUAN TALAUD JAKARTA BARAT WAKATOBI PULANG PISAU LEBAK BANTUL AGAM TANA TORAJA BANGKA KUNINGAN PEMALANG KAIMANA PASER
© 2017-2020 CARIMOBIL.ID | All Rights Reserved
DAFTAR JADI MEMBER - BLOG - TENTANG KAMI - SYARAT DAN KETENTUAN