Pengereman Darurat Kini Bisa Menjadi Pengamanan Standar Untuk Berkendara

- Carimobil.id

Perusahaan penyuplai komponen otomotif yang berasal dari Jerman, Bosch, kini menghadirkan inovasi terbarunya, yakni sistem pengereman darurat. tehnologi tersebut dapat diimplementasikan untuk kendaraan, khususnya roda empat. (kompas)

Sistem pengereman darurat yang prediktif ini, di harapkan mampu melindungi pejalan kaki dan pesepeda, yang kerap muncul mendadak dan datang entah dari mana. tehnologi baru ini di lengkapipendeteksi pesepeda, dan bisa membendung risiko yang serius, di mana dengan cara otomatis membuat mobil anda bisa mogok penuh seketika, dari kecepatan 40 km per jam.

Begitu radar atau sensor video pengaman darurat mendeteksi, adanya tumbukan yang kemungkinan terjadi, iBooster Bosch memicu pengereman penuh hanya dalam 190 milidetik, atau diwaktu yang lebih cepat daripada berkedip dua kali.


Daftar Kota Sales
MERAUKE DEMAK BIREUEN PALEMBANG SIMEULUE LAMPUNG BARAT BINTAN JEPARA PASAMAN PIDIE TANA TIDUNG BANYUWANGI ACEH KUDUS MALINAU PEGUNUNGAN BINTANG BANJARMASIN LAMPUNG TIMUR PATI PONOROGO NATUNA SEKADAU BUTON SUMEDANG MOJOKERTO BERAU KONAWE UTARA TABALONG BANGKALAN TOJO UNA UNA
© 2017-2020 CARIMOBIL.ID | All Rights Reserved
DAFTAR JADI MEMBER - BLOG - TENTANG KAMI - SYARAT DAN KETENTUAN