Tips Saat Pertama Kali Beli Mobil Mewah Bekas

- Carimobil.id

Jakarta - Tidak hanya model baru, roda empat mewah yang second atau bekas pun mempunyai peminatnya tersendiri. apalagi mobil tersebut belum lama keluar dari diler resminya.

Nah bagi Otolovers yang baru pertama kali mau membeli mobil bekas, ada tipsnya untuk anda.

Salah satu karyawan diler mobil mewah taruna Mobil, Herry, menyarankan sebelum memutuskan untuk membawa pulang mobil tersebut, sangat disarankan calon konsumen untuk sama-sama membawa mobil bekas ke diler resmi.

Sebelum memutuskan untuk membawa pulang mobil second-nya, dibawa ke diler resmi dulu aja supaya dicek. Mereka ada system komputer gitu (BMW ataupun Mercy). jadi bisa dilihat ada masalah atau tidak terutama di bagian mesin dan transmisinya. jangan dikira-kira," tuturnya kepada detikOto saat ditemui di kawa

"Tapi karena ini kan mobil bekas ya, ada yang cacat sedikit harap dimaklumi misalkan kanvas rem yang ingin habis, dan sebagainya. asalkan bagian besar di mobil itu tidak rusak seperti mesin dan transmisi," lanjut Herry.

Di tempatnya sendiri, beliau sudah menerapkan hal tersebut. Nah kalau calon konsumennya memutuskan untuk tidak jadi beli mobil second tersebut setelah dilakukan pengecekan, dia tidak mempermasalahkannya.

tidak masalah jikalau setelah dicek tidak jadi beli, kita terbuka saja. Tapi ingat, jangan samakan mobil second dengan yang baru, ya," tutup Herry.

Sumber : oto.detik.com


Daftar Kota Sales
TIMOR TENGAH SELATAN AMBON SELUMA BATANG TALIABU INTAN JAYA HALMAHERA TIMUR POLEWALI MANDAR SINJAI MEMPAWAH BINTAN KONAWE SELATAN BIREUEN BANGKA SUMBA BARAT ROKAN HULU SAMARINDA JEMBRANA JAKARTA HULU SUNGAI OGAN ILIR SIGI GUNUNGSITOLI ACEH ACEH JAYA Kota Tidak Ditemukan TAPANULI TENGAH MUNA BARAT REMBANG PANGANDARAN
© 2017-2020 CARIMOBIL.ID | All Rights Reserved
DAFTAR JADI MEMBER - BLOG - TENTANG KAMI - SYARAT DAN KETENTUAN