Anhang, Bagasi di Belakang Mobil Buat Yang Suka Pelesiran

- Carimobil.id

Bandung - buat yang gemar bertualang, tentu senang jika ada bagasi tambahan di mobilnya. Bagasi tambahan atau anhang itu dapat dipesan lho. Karena ada modifikator yang kerap di sapa Herry Gimbal, yang menyanggupi untuk memenuhi kebutuhan Otolovers akan anhang atau bagasi tambahan.

Herry mengelola bengkel sederhana, bengkel las H2BR team, yang berada di Jalan Babakan Ciparay, daerah situ Gunting Timur, RT 05/08 Kelurahan suka Haji, Kecamatan Bojong Loa Kaler, Bandung. Herry Gimbal menjamin bakal mampu memenuhi setiap kebutuhan Otolovers untuk bisa melahirkan anhang sesuai dengan keinginan otolovers.

memang anghang atau bagasi tambahan tidak terlalu familiar di Indonesia, tapi karena banyak melihat di luar negeri orang pengendara jadi banyak yang ingin anhang," kata Herry.

Herry juga memaparkan, kurang populernya anhang di Indonesia, lantaran memang banyak pengendara Indonesia yang tidak paham akan fungsi anhang.

kalau di luar negeri kan memang kepakai sekali. jadi saat pengendara ingin ke pantai, maka anhang dapat bermanfaat sekali untuk membawa peralatan renang. Atau buat balapan, sehingga dapat menyimpan berbagai peralatan dib elakangnya. bisa juga saat mau berkemah, dengan tetap membawa kendaraan namun membawa semua perlengkapan di belakangnya," katanya.

sedangkan di Indonesia, banyak yang tidak mengerti kebutuhannya untuk apa," katanya.

Herry menjamin, anhang miliknya ini buatan tangan tanpa menggunakan mesin dan tanpa las-las-an alias disambung-sambung.

berbeda dengan anhang yang telah ada, anhang yang kami produksi semuanya kami buat dengan tangan. dengan ketelitian, ketekunan, sehingga dapat memenuhi design yang diinginkan konsumen, tambahnya. (lth/ddn)

Sumber : oto.detik.com


Daftar Kota Sales
CILEGON KONAWE MAMUJU UTARA JEPARA TAPANULI SELATAN RODE NDAO SUBANG BOYOLALI PEMALANG BLORA ACEH KEP. SIAU TAGULANDANG BIARO ASMAT TEBO BANGKA JOMBANG GUNUNGKIDUL YALIMO PRINGSEWU KETAPANG KOTAMOBAGU TAPIN PANDEGLANG GUNUNG MAS SRAGEN PAMEKASAN TOLIKARA POHUWATO KUPANG TALIABU
© 2017-2020 CARIMOBIL.ID | All Rights Reserved
DAFTAR JADI MEMBER - BLOG - TENTANG KAMI - SYARAT DAN KETENTUAN