Cari Parkir Gampang, Tidak Disalip Orang

- Carimobil.id

Cari parkir di suatu tempat kadang susah-susah gampang. Kadang, parkir di suatu mal yang sedang ramai saja dapat menghabiskan waktu hingga setengah jam bahkan bisa lebih. Ide ini yang memancing Bosch  untuk mengembangkan produknya.

Bosch tengah bekerja sama dengan Daimler dalam meluncurkan system manajemen parkir.

Idenya, tempat parkir akan dilengkapi dengan sensor yang akan melaporkan ke gerbang masuk terdekat, apakah space yang tersedia sudah ditempati atau belum.

"Data ini akan digunakan untuk menghasilkan peta parkir real-time yang dapat diakses melalui aplikasi," ujar pihak Bosch.

Lebih dari itu, solusi Bosch bukan hanya membantu pengemudi menemukan tempat parkir yang sesuai, tetapi juga tempat pengisian daya terdekat di tengah rencana perkembangan mobil listrik.

"Aplikasi pengisian daya menampilkan semua titik pengisian daya berbasis web terdekat, yang membuat pengisian ulang baterai kendaraan lebih mudah."

Bosch mengutip IHS Technology melihat, kebutuhan semacam ini dapat meningkat signifikan pada masa mendatang.

pada 2025, akan ada 88 kota di seluruh dunia yang menawarkan konektivitas tanpa batas, seperti untuk parkir.

Sumber : otosia.com


Daftar Kota Sales
KEPULAUAN SELAYAR SOLOK OGAN KOMERING ULU SELATAN KEDIRI NUNUKAN BELITUNG PASURUAN SINJAI KOLAKA TIMUR LOMBOK TENGAH SIGI BANJARBARU LAMPUNG KUBU RAYA MERAUKE KARO SEKADAU MALUKU TENGGARA BARAT SIMEULUE TOJO UNA UNA PALANGKARAYA SUMEDANG GIANYAR PACITAN BARITO TIMUR BENGKULU SELATAN TAPANULI SELATAN LAMPUNG SELATAN ACEH UTARA POSO
© 2017-2020 CARIMOBIL.ID | All Rights Reserved
DAFTAR JADI MEMBER - BLOG - TENTANG KAMI - SYARAT DAN KETENTUAN