Simak Cara Tes Singkat Untuk Yang Minat Daihatsu Sirion

- Carimobil.id

Jakarta,— Bagi beberapa orang, membeli mobil rasanya bukan hanya soal suka model, warna, dan budget saja, melainkan juga melakukan test drive. Namun, sebenarnya ini sudah menjadi menu wajib juga saat memilih mobil. khusus untuk Sirion generasi terbaru, pihak Daihatsu yang diwakili Bambang Supriyadi, Product Improvement Department Head Astra Daihatsu Motor (ADM), menyampaikan, ada beberapa yang perlu menjadi perhatian ketika menjajal Sirion. Pasalnya, kata Bambang, dibanding dengan sebelumnya, Sirion terbaru kali ini banyak mengalami ubahan ke arah lebih baik. Lebih lagi, hampir semua yang ada pada Sirion generasi ketiga ini adalah baru. “Ini keseluruhan berubah, mulai dari eksterior, interio, hingga fitur keamanan kenyamanan. Ini model baru juga tidak hanya minor change,” papar Bambang kepada Kompas.com, Selasa (20/3/2018).

pertama yang perlu diperhatikan, kata Bambang, yakni dari sisi eksterior mulai dari depan hingga ke belakang. perhatikan setiap detailnya supaya semakin lebih pasti untuk membeli produknya. Lalu duduk dan nikmati joknya bagaimana. karena kalau bicara tempat duduk adalah setting ergonomis dan kenyamanan pengemudi. perhatikan juga soal maju dan mundur, steering-nya pakai apa, apabila misalnya ingin switching audio handsfree di mana dan lainnya, papar Bambang. Bambang melanjutkan, setelah puas dan sudah menjelajahi sisi eksterior dan interior, serta fitur, saatnya menjajal di trek pendek maupun panjang, tentu saja disesuaikan ketersediaan atau kebijakan diler. Ada yang namanya handling atau pengendalian. Itu penting untuk diperhatikan betul. Bambang merekomendasikan untuk mencoba itu dengan menyalip dan menikung dalam kecepatan tinggi, tetapi tetap mengutamakan faktor keselamatan. Mencoba handling itu, dengan overlap (nyalip) kemudian menikung, bagaimana stabilitasnya. untuk test test drive seperti itu dapat dicarikan lokasinya, kecepatannya kurang lebih 60 kpj,” papar Bambang. walau demikian, konsumen sirion ini, kan, family muda yang mencoba mengganti mobil sebelumnya, bukan yang pemula, jadi paling tidak sudah mengetahui soal mobil. Komposisinya untuk jenis konsumen itu di atas 60 % hingga 70 %, ujarnya.

Sumber : otomotif.kompas.com


Daftar Kota Sales
MALINAU ENDE MAMASA PARIAMAN TABALONG BITUNG KLUNGKUNG SUMBAWA BARAT KUTAI KARTANEGARA GARUT PARE PARE JAKARTA SELATAN TELUK BINTUNI BANDUNG BARAT JAKARTA TIMUR ACEH TIMUR BARITO TIMUR LAMPUNG TENGAH SITUBONDO SERANG DUMAI JAYAWIJAYA CIBUBUR PINRANG DELI SERDANG BAU BAU KEEROM RODE NDAO OGAN KOMERING ULU SELATAN PASAMAN BARAT
© 2017-2020 CARIMOBIL.ID | All Rights Reserved
DAFTAR JADI MEMBER - BLOG - TENTANG KAMI - SYARAT DAN KETENTUAN