Mobil Wajib Lakukan Service Besar, Kapan Waktu Yang Tepat ?

- Carimobil.id

Perawatan mobil memang menjadi menu wajib yang mesti dilakukan sebelum menempuh perjalanan jarak jauh. sebab, tradisi mudik kerap memeras tenaga mobil yang digunakan untuk menuju kampung halaman.

Ya, bukan pengemudinya saja yang mesti dalam kondisi sehat, kendaraan pun menjadi faktor utama. Khususnya bagi kendaraan yang sudah tidak mempunyai paket servis resmi gratis dari diler, atau mobil-mobil lama yang rata-rata sudah menempuh jarak 100.000 km lebih.

menurut Rudi, Service Advisor diler resmi Toyota, mobil yang akan menempuh perjalanan jarak jauh tentu wajib dicek semuanya, mulai dari kaki-kaki, hingga mesin. jangan sampai, karena bermasalah, mudik anda jadi petaka.

Kalau setiap kelipatan 10.000 km, lakukan servis besar, pengecekan rem, oli mesin, filter oli, tune up. kalau sudah sekira 100.000 km, periksa parts yang sudah aus, seperti rem, tirod yang sudah oblak, dan parts mesin yang perlu diganti, seperti filter oli, dan oli mesin,” kata Rudi saat ditemui VIVA.co.id, di Plaza Toyota, Jalan Panjang, Jakarta Barat, Rabu, 8 Juni 2016.

dia mengatakan, Toyota memberikan diskon servis atau paketan mudik untuk semua line up-nya. “Toyota berikan diskon 25 % untuk mobil yang sudah di atas 100.000 km. kalau masih di bawah 100.000 km, kami berikan diskon 15 %. Tapi, itu semua berlaku kalau pelanggan booking terlebih dulu, tuturnya.

selain itu, untuk tiap pembelian oli full synthetic, konsumen juga akan dapatkan diskon 10 %, dan diskon 5 % untuk oli transmisi, oli gear, dan cairan pembersih injektor. Diskon ini cuma berlaku untuk paket mudik 1-21 Juni 2016,” kata dia. (one)

Sumber : viva.co.id


Daftar Kota Sales
TAPANULI UTARA LAMPUNG SELATAN KOTAWARINGIN BARAT BUTON TENGAH WAY KANAN OGAN KOMERING ULU SELATAN TANJUNGPINANG TULUNGAGUNG BALANGAN NAGAN RAYA BANGGAI SLEMAN TANGERANG SELATAN FAKFAK INDRAGIRI HILIR ENREKANG TERNATE SIJUNJUNG OGAN ILIR SIKKA TANAH LAUT BANDA ACEH MEMPAWAH ACEH BARAT DAYA BANGGAI LAUT MERANGIN NATUNA GUNUNGSITOLI TABANAN PIDIE JAYA
© 2017-2020 CARIMOBIL.ID | All Rights Reserved
DAFTAR JADI MEMBER - BLOG - TENTANG KAMI - SYARAT DAN KETENTUAN