Kunci All New BMW X3 Canggih Bener, Tidak Nyesel Beli Mahal-Mahal

- Carimobil.id

Salah satu technologi modern yang tertanam pada All New BMW X3 adalah pada kuncinya. Bernama Display Key, yang fungsinya beragam mulai membuka pintu sampai menyalakan AC.

fungsi Display Key itu banyak banget, tapi option di setiap negara berbeda-beda, untuk di Indonesia fungsi utama Display Key di X3 terbaru ini lebih ke arah display informasi saja," ujar Ismail Ashlan, Corporate Communications Manager, BMW group Indonesia.

Simak nih detail dari Display Key pada All New BMW X3 dan cara menggunakannya.

untuk mengunci pintu anda tingga menekan tombol dengan logo BMW sedang di atasnya ada tombol dengan logo gembok terbuka untuk membuka pintu.

untuk membuka bagasi tinggal tekan tombol d sebelah kiri yang ada gambar mobil dengan bagasi terbuka.

lalu ada tombol display yang berfungsi untuk menyalakan layar sentuhnya dan terakhir tombol lock screen (pengunci layar) yang berada di samping. Untuk membuka (unlock) layar dikunci hanya tinggal usap layar menggunakan jari ke arah atas.

setelah itu dapat langsung tampil informasi mengenai jarak yang dapat ditempuh oleh bahan bakar di tangki mobil (fuel range).

selain itu juga ada informasi tentang lampu mobil yang menyala, kaca mobil terbuka( atau tertutup) dan status pengucian pintu.

bisa juga mengatur waktu untuk menyalakan AC mobil sebelum kita masuk ke dalam mobil, contohnya 5 menit lagi ingin jalan kita dapat set waktu untuk menyalakan AC agar kabin tidak terlalu panas," lanjut Ismail.

sebenarnya yang keluar bukan embusan udara dingin seperti saat AC menyala dengan mesin mobil hidup.

Sumber : otomania.gridoto.com


Daftar Kota Sales
BELITUNG TIMUR LABUHANBATU KUBU RAYA INDRAMAYU CILEGON SINGKAWANG TULANG BAWANG BARAT PONTIANAK BUTON UTARA LINGGA SOLOK SELATAN ACEH JAYA SUNGAI PENUH KARANGANYAR KEDIRI BARITO KUALA KLUNGKUNG YOGYAKARTA KONAWE SELATAN MANGGARAI DOGIYAI REMBANG BOLAANG MONGONDOW TIMUR TARAKAN MUKOMUKO LANDAK TABALONG INDRAGIRI HULU PARIGI MOUTONG SUMBA TENGAH
© 2017-2020 CARIMOBIL.ID | All Rights Reserved
DAFTAR JADI MEMBER - BLOG - TENTANG KAMI - SYARAT DAN KETENTUAN