Gunakan Cairan APC Jika Ingin Bersihkan Emblem Mobil

- Carimobil.id

Jakarta, - Libur akhir pekan waktu tepat untuk melakukan perawatan mobil kesayangan anda, bahkan dalam membersihkannya bisa sampai ke bagian detail. Salah satu bagian yang acap kali terlupa ialah bagian emblem mobil.

bagian ini sering terlupa, walaupun banyak kotoran dan jamur yang berada di dalamnya. bahkan untuk mobil yang berumur lebih dari tiga tahun, sudah tentu kerak banyak berkumpul di bagian itu.

General Manager Car Care 3steps, Rainer Bawono, menjelaskan membersihkan emblem mobil terbilang mudah. Pemilik mobil juga bisa membersihkan emblem di rumah di kala senggang.

pakai saja all purpose cleaner (APC) khusus otomotif. Mereknya bermacammacam, bisa di temui di toko perkakas ataupun toko variasi dan pusat perawatan mobil dengan kisaran harga yang beragam. jangan gunakan obat kerak," wanti pemilik gerai di kawasan Summarecon Serpong Banten, beberapa waktu lalu.

selain APC, jangan lupa siapkan sikat gigi bayi dan juga korek kuping. Alat-alat ini di klaim Rainer aman untuk emblem mobil. pertama basuh emblem dengan air. selanjutnya seka dengan kain microfiber untuk membersihkan dari kotoran dan debu.

setelah itu bisa oleskan APC dan digosok dengan sikat gigi bayi untuk membersihkan jamur. kemudian di bagian sela-selanya bisa menggunakan korek kuping. lakukan berulang kali sampai jamur di emblem hilang. setelah itu bersihkan emblem dengan air hangat.

Rainer mengingatkan untuk tidak membersihkan dengan cairan kimia sembarangan. Ditakutkan zat kimia di dalamnya bisa merusak lapisan emblem dan meninggalkan goresan.

Sumber : otomotif.metrotvnews.com


Daftar Kota Sales
TABALONG LEMBATA SUPIORI RODE NDAO PALEMBANG PALOPO SIGI MANADO ASMAT PAKPAK BHARAT SOLOK SELATAN SELUMA TOLIKARA BARITO TIMUR SUMENEP HULU SUNGAI OGAN KOMERING ULU TIMUR NAGEKEO HUMBANG HASUNDUTAN KONAWE BURU SELATAN FAKFAK MUSI RAWAS JEPARA GOWA ACEH BARAT PUNCAK JAYA KOLAKA UTARA MUARO JAMBI NUNUKAN
© 2017-2020 CARIMOBIL.ID | All Rights Reserved
DAFTAR JADI MEMBER - BLOG - TENTANG KAMI - SYARAT DAN KETENTUAN