Bahaya Pakaikan Jaket Pada Anak Yang Duduk di Car Seat

- Carimobil.id

Kita semua tahu bahwa anak kecil, mesti diletakkan di car seat di dalam mobil sebelum kita melakukan perjalanan.

Namun tidak hanya soal itu. Ada beberapa informasi yang banyak orang tua belum ketahui. Salah satunya, sebagai orang tua kita tidak seharusnya memakaikan jaket kepada anak ketika dia didudukan di car seat.

menurut Good Egg Safety, sebuah brand keamanan keluarga yang telah memperoleh penghargaan internasional, hal itu bisa membahayakan si anak.

diketahui saat anak duduk di car seat dan mereka masih menggunakan jaket, perlengkapan keamanan car seat dapat tidak berfungsi dengan maksimal.

hal ini karena ketika anak menggunakan jaket dari( jaket biasa hingga mantel musim dingin), tubuh si anak akan membesar dan membuat car seat sulit untuk menahannya.

Ketika terjadi insiden, entah itu hanya goyangan mobil sampai kecelakaan, tubuh anak bisa saja ke luar dari car seat lantaran perlengkapan keselamatan itu tidak bisa menahannya dengan benar, ujar perwakilan dari Good Egg Safety dilansir dari indendepent.co.uk.

selain itu, jaket membuat si anak tidak nyaman ketika duduk. sehingga lebih baik memberikan baju si anak yang nyaman dan sederhana.

Tapi apabila anda khawati si anak akan terserang flu atau hawa dingin, Good Egg Safety merekomendasikan untuk menutupi si anak dan car seatnya menggunakan selimut.

Sumber : TribunNews.com


Daftar Kota Sales
BANGKA TENGAH SERAM BAGIAN BARAT SLEMAN MANADO KEDIRI BURU SELATAN TANAH DATAR ACEH BARAT DAYA SUMENEP ACEH TAMIANG SUMBA BARAT DAYA BLITAR TAPIN AMBON LABUHANBATU SELATAN MERAUKE MESUJI JAKARTA AGAM NUNUKAN KEPULAUAN YAPEN PANIAI PRABUMULIH TELUK WONDAMA BANGLI MADURA KUPANG LAMPUNG BARITO SELATAN LOMBOK BARAT
© 2017-2020 CARIMOBIL.ID | All Rights Reserved
DAFTAR JADI MEMBER - BLOG - TENTANG KAMI - SYARAT DAN KETENTUAN