Aman Tidak Jika Matikan Mesin Mobil Lupa Kecilkan Audio ?

- Carimobil.id

Jakarta - Mengendarai mobil bukan hanya soal menyalakan mesin, menavigasi dengan baik, dan tertib di jalan raya. tetapi juga soal menjaga keadaan kendaraan tetap baik. Maka, ada hal yang mesti diperhatikan dan wajib hukumnya untuk dilakukan seperti mematikan semua panel yakni AC dan audio sebelum menghentikan kinerja mesin mobil. Soalnya, apabila tidak dilakukan panel yang berkaitan akan cepat rusak.

Tapi ada beberapa orang yang tidak menghiraukan hal tersebut lantaran itu dianggap mitos. Lantas bagaimana faktanya ya?

Di lantai Indonesia International Motor Show (IIMS) 2018, Irwan Kusuma, presiden Direktur PT sumber Sejahtera Audiotama selaku pemegang brand audio mobil Venom mengemukakan bahwa hal tersebut tidaklah benar. mungkin, audio dahulu masih seperti itu. Tapi saat ini tidak ada pengaruhnya alias hanya mitos belaka.

"Ah, tidak masalah itu. mungkin kalau tehnologi lama bisa terjadi. Tapi jikalau yang terbaru tidak ada masalah. tidak ada hubungannya itu," tegas Irwan.

Namun bukan berarti Otolovers asal-asalan dan tidak memperhatikan hal itu, ya. sebab faktor yang tidak diinginkan bisa terjadi kapan saja.

"Tapi jangan sepelekan semua hal, ya," kata Irwan.

"Namun selama masih garansi 2 tahun produk( Venom), semua itu aman," ia melanjutkan. (ruk/lth)

Sumber : oto.detik.com


Daftar Kota Sales
MOROWALI GUNUNGKIDUL BUKITTINGGI BOVEN DIGOEL GUNUNG MAS LAMPUNG SIBOLGA SERDANG BEDAGAI MAGELANG OGAN KOMERING ULU SELATAN SOLOK GRESIK KAPUAS HULU BARRU SABANG MAROS DOMPU MALINAU BANJARNEGARA PALANGKARAYA PAKPAK BHARAT LUWU UTARA BOLAANG MONGONDOW TIMUR PASURUAN ACEH BESAR LANGKAT BOLAANG MONGONDOW SELATAN HULU SUNGAI INDRAGIRI HULU MAMASA
© 2017-2020 CARIMOBIL.ID | All Rights Reserved
DAFTAR JADI MEMBER - BLOG - TENTANG KAMI - SYARAT DAN KETENTUAN