Cuci Mobil Ditempat Ini Tidak Gunakan Air, Hanya Rp 50 Ribu

- Carimobil.id

JAKARTA -  Cuci mobil tanpa air atau waterless car wash sudah cukup populer di luar negeri. Pasalnya, di beberapa negara, mencuci mobil di rumah menggunakan air tanah itu dilarang lantaran dianggap membuang-buang sumber daya alam.

Salah satu solusi yang ditawarkan industri car care ialah waterless car wash ini. Waterless car wash sebenarnya merupakan cairan berbahan polimer yang sanggup menangkap kotoran dan debu di bodi mobil.

bahkan ada produk waterless car wash yang dibekali lapisan wax untuk melindungi cat mobil. proses mencuci tanpa air ini juga mudah.

seluruh bagian bodi mobil, kaca dan pelek akan disemprot dengan cairan pembersih khusus waterless car wash kami tanpa memerlukan bilasan air sedikitpun," jelas Stephen Setyadi, Marketing Manager, Auto Glaze Indonesia di Kelapa Gading, Jakarta Utara (27/4).

bagian yang sudah disemprot dengan cairan waterless car wash selanjutnya dilap dan dikeringkan memakai lap microfibre. Untuk pencucian waterless waktu tunggu kurang lebih 20 menit," terang Stephen lagi.

Untuk harga pencucian waterless di Auto Glaze Express hanya memerlukan biaya rp 50.000 saja, ini sudah termasuk wax, semir ban, dan vacuum interior.

Sumber : TribunNews.com


Daftar Kota Sales
KEPAHIANG TOLITOLI PINRANG MEDAN TAPANULI SELATAN TAPANULI UTARA BANGLI SIDOARJO MAMUJU TENGAH CIKARANG LEBONG PANGANDARAN MAGELANG OGAN ILIR JEPARA TAPIN MAMUJU UTARA TOMOHON Kota Tidak Ditemukan JAYAPURA MALAKA LABUHANBATU HALMAHERA TIMUR MERANGIN PURWOKERTO LOMBOK SURABAYA AMBON PRABUMULIH POHUWATO
© 2017-2020 CARIMOBIL.ID | All Rights Reserved
DAFTAR JADI MEMBER - BLOG - TENTANG KAMI - SYARAT DAN KETENTUAN