Cara Memoles Body Mobil Sendiri

- Carimobil.id

Pernahkah anda terpikir bahwa memoles body mobil agar mengkilat bisa dilakukan oleh diri anda sendiri ? Atau mungkin anda hanya beranggapan bahwa memoles body mobil agar mengkilat hanya dapat dilakukan di sorum mobil ataupun di tempat perawatan mobil saja ?

Oopss… Ternyata anda salah.

Memoles body mobil anda agar kinclong alias mengkilat sebenarnya dapat dilakukan secara individu. Anda dapat melakukan pemolesan dengan mengikuti trik dan tips yang akan diberikan dan tentunya menyediakan alat pembantu untuk memolesnya. Hasil yang akan diperoleh mungkin tidak akan sebagus dengan yang di berikan dari toko perawatan mobil, tetapi paling tidak, mobil anda akan tetap terlihat berkilau.

Berikut langkah memoles body mobil :

  1. Langkah paling dasar dan standar adalah anda dapat memoles mobil anda dengan menggunakan kain lap dan sabun cuci. Anda cukup menggosok dengan perlahan-lahan sampai body mobil anda benar-benar bersih. Teknik ini hanya bisa digunakan apabila cat body mobil anda masih dalam keadaan utuh

  2. Cara lainnya adalah anda harus menyiapkan mesin poles (polisher) yang dapat anda peroleh dari toko terdekat. Penggunaan mesin poles ini tentunya membutuhkan teknik khusus. Anda harus mengetahui sisi bagian mobil. Teknik pemolesan antara sisi mobil yang berlekuk dengan yang datar tentunya berbeda.

Mesin poles harus dipegang dalam kondisi yang sejajar dan tidak boleh miring terhadap bidang yang akan dipolesnya. Gunakanlah obat poles dengan tepat dan benar sesuai petunjuk yang diberikan.

Lakukanlah salah satu cara di atas, maka anda akan mendapatkan kondisi mobil anda yang lebih menawan daripada sebelumnya.


Daftar Kota Sales
ACEH BARAT TANJUNG BALAI KEPULAUAN SELAYAR BATAM SITUBONDO PADANG LAWAS MAMUJU UTARA BULELENG ACEH SELATAN MAGELANG MANADO TIDORE KEPULAUAN MANGGARAI TIMUR TANA TIDUNG YAHUKIMO SORONG SIMALUNGUN TAPANULI UTARA BIAK NUMFOR BOALEMO LABUHANBATU SELATAN INDRAMAYU PADANG NIAS UTARA TOLIKARA LANGSA MELAWI LANDAK MUNA BARAT WAKATOBI
© 2017-2020 CARIMOBIL.ID | All Rights Reserved
DAFTAR JADI MEMBER - BLOG - TENTANG KAMI - SYARAT DAN KETENTUAN