Tips Agar Pandangan Mobil Tidak Kabur Saat Hujan

- Carimobil.id

Mengendarai mobil saat hujan tentunya sangat lebih nyaman dibandingkan menggunakan kendaraan roda dua. Hal ini jugalah yang menjadi salah satu alasan kenapa banyak orang yang rela mengeluarkan duitnya untuk membeli barang yang tidak dikategorikan murah ini. Selain melindungi kita dari rintisan air hujan yang turun. Mengendarai mobil tentunya memberikan rasa lebih nyaman dan bebas dari kotoran debu.

Namun tahukah anda? Mengendarai mobil yang kebanyakan orang mengatakan lebih nyaman terkadang malah tidak seperti demikian, mengapa ? Pada saat rintisan air hujan turun begitu deras, kaca depan mobil anda mungkin akan sangat kabur dan anda akan sangat kesulitan untuk melihat pandangan ke depan. Belum lagi ditambah dengan cahaya lampu dari lawan mobil anda. Bisa anda bayangkan betapa sulitnya bukan ?

Lakukan Tips ini agar pandangan mobil anda tidak kabur saat hujan :

  1. Periksalah karet air wiper mobil anda. Satu-satunya alat yang akan menolong anda saat air hujan membasahi kaca depan mobil anda adalah air wiper ini. Jika anda terbiasa memarkirkan mobil anda di tempat panas, maka karet air wiper ini akan rusak sehingga ketika anda menggunakannya untuk membersihkan air hujan, akan terasa kurang ampuh. Air wiper tidak dapat memebersihkan dengan sempurna.
  2. Selain itu, yang perlu anda perhatikan adalah posisi semprotan air pada wiper anda ini. Usahakan semprotan air pada air wiper mengarah tepat pada posisi kaca anda. Hindari terlalu ke atas dan terlalu ke bawah semprotan air tersebut.

Daftar Kota Sales
INDRAGIRI HILIR POSO KEPULAUAN SERIBU OGAN KOMERING ULU HALMAHERA TENGAH PASER UTARA GIANYAR PADANG LAWAS BURU SELATAN ACEH TIMUR LUBUKLINGGAU Hulu Sungai Selatan ACEH TENGAH ENDE PEGUNUNGAN ARFAK BOYOLALI KLUNGKUNG BATANGHARI BUTON SELATAN OGAN KOMERING ILIR SERAM BAGIAN TIMUR MAMUJU MANADO DUMAI KUTAI BARAT TOBA SAMOSIR DOGIYAI BONDOWOSO KEEROM BARITO SELATAN
© 2017-2020 CARIMOBIL.ID | All Rights Reserved
DAFTAR JADI MEMBER - BLOG - TENTANG KAMI - SYARAT DAN KETENTUAN