Kelebihan Mobil Daihatsu Sigra Terbaru

- Carimobil.id

Berikut Kelebihan Mobil Daihatsu Sigra Terbaru – Ranah pasar otomotif tanah air saat ini memang semakin menarik dengan banyaknya persaingan berbagai perusahaan Industri. Daihatsu yang memegang brand astra, juga tak tinggal diam melihat para kompetitornya melahirkan berbagai produk terbarunya, Daihatsupun kini merilis mobil terbarunya dalam segmen MPV yakni Daihatsu Sigra. Mobil ini lahir dengan pasangan atau saudara kembarnya yakni Toyota Calya yang memiliki mesin dengan kapasitas silinder 1000 cc.

Mobil ini lahir dengan beberapa type seperti SIGRA 1.0 D M/T, SIGRA 1.0 M M/T, SIGRA 1.2 X M/T, SIGRA 1.2 X M/T, SIGRA 1.2 X A/T, SIGRA 1.2 X A/T, SIGRA 1.2 R M/T, SIGRA 1.2 R M/T, SIGRA 1.2 R A/T dan SIGRA 1.2 R A/T. Jika dilihat dari spesifikasinya, Daihatsu Sigra memiliki beberapa kelebihan dan semuanya akan kami ulas di kesempatan kali ini. Untuk itu, simak informasi selengkapnya berikut ini.

Kelebihan Mobil Daihatsu Sigra Terbaru

1. Harga Terjangkau

Mobil milik Daihatsu ini memiliki spesifikasi yang cukup lengkap dan lebih menariknya lagi harga yang di banderol terbilang cukup terjangkau sekitar 140 – 170 Juta . Harga tersebut kami peroleh dari situs resmi Astra Daihatsu dan itu menunjukan bahwa harga mobil Daihatsu Sigra sangat terjangkau di banding kompetitornya.

2. Lebih Irit

Atas dasar apa mobil Sagra itu irit? menurut informasi yang kami dapatkan dari pengetesan di jepang, mobil ini dapat menjangkau hingga 15 km dalam penggunaan 1 liter bahan bakar minyak sehingga  itu sudah menunjukan jika mobil ini termasuk mobil yang irit, dan akan lebih baik lagi jika anda menggunakan pertamax sebagai bahan bakarnya, karena selain irit, pertamax juga bahan bakar yang baik untuk mesin.

3. Banyak Suku Cadangnya

Kelebihan mobil daihatsu sigra yang ketiga adalah suku cadang yang sangat banyak dan terdapat di berbagai dealer resmi serta toko-toko part yang ada di Indonesia. Dengan banyaknya spare part yang terdapat di berbagai dealer resmi dan toko part tentu akan membuat kita lebih mudah untuk mengganti komponen yang sudah rusak.

 



Berita selanjutnya
Merawat Karet Kaca Mobil

Daftar Kota Sales
DEIYAI TAPANULI UTARA KONAWE SELATAN PANIAI MANOKWARI SELATAN FAKFAK OGAN KOMERING ULU BATANGHARI MAYBRAT SORONG SELATAN BOLAANG MONGONDOW TIMUR ACEH TENGGARA PANGKALPINANG LAMPUNG BARAT PENAJAM PASER UTARA TELUK BINTUNI TANA TIDUNG SAMPANG NAGEKEO KEPULAUAN TALAUD SUNGAI PENUH GAYO LUES BONE BOLANGO JAYAPURA PEMALANG TULUNGAGUNG TEBING TINGGI TORAJA UTARA BOALEMO LOMBOK TENGAH
© 2017-2020 CARIMOBIL.ID | All Rights Reserved
DAFTAR JADI MEMBER - BLOG - TENTANG KAMI - SYARAT DAN KETENTUAN