Tips Untuk Menghindari Mobil Terbakar

- Carimobil.id

Seperti yang kita tahu, kasus mobil terbakar sudah banyak terjadi. banyak juga mobil terbakar saat sedang digunakan di jalan raya. bagaimanakah mencegah supaya mobil tidak terbakar?

National Fire Protection Association (NFPA) Amerika Serikat seperti yang dikutip dari detikOto, menyebutkan mobil dapat terbakar lantaran berbagai alasan. masalah mekanikal atau elektrikal adalah penyebab paling umum. Mobil juga dapatterbakar akibat hantaman keras saat kecelakaan.

untuk mencegah terjadinya mobil terbakar, NFPA memberikan beberapa tipsnya. pertama dan yang paling utama, mobil mesti teratur diservis oleh mekanik yang terlatih secara profesional. Mobil yangtertangani dengan baik cenderung lebih aman dari risiko terbakar.


jika kamu menemukan atau melihat ada kebocoran sehingga mobil tidak berjalan dengan sempurna, segera periksa dan perbaiki guna menghindari risiko mobil terbakar.

Kenali tanda bahaya. contohnya kabel yang longgar atau rusak, oli atau cairan lainnya yang bocor, penutup bahan bakar, oli atau cairan lainnya yang tidak tertutup dengan benar, serta terjadi perubahanyang cepat pada tingkat bahan bakar, cairan atau temperatur mesin.

jika anda harus mengangkut bahan bakar dengan memanfaatkan mobil anda sendiri, bawa bahan bakar itu dalam jumlah kecil dan dapat disegel. Biarkan jendela tetap terbuka untuk ventilasi.

Tabung gas atau propana silinder tidak dapat diangkut di kompartemen penumpang. jangan sekali-kali memarkir mobil di area yang mudah terbakar. Terakhir, berkendara dengan aman untuk menghindari kecelakaan supaya tidak terjadi kebakaran mobil lantaran benturan keras.


Daftar Kota Sales
BUTON UTARA TANAH DATAR BOLAANG MONGONDOW TIMUR BITUNG LIMA PULUH KOTA LOMBOK TIMUR OGAN ILIR KEPULAUAN MERANTI BOMBANA MALUKU BARAT DAYA TIMOR TENGAH SELATAN MEMPAWAH KEPULAUAN SERIBU JAYAWIJAYA MALANG BARITO UTARA LEBAK PASER PEKANBARU BOVEN DIGOEL TANJUNGPINANG BOLAANG MONGONDOW BANJARBARU LANGKAT JAYAPURA TEBO PANGKALPINANG TANAH LAUT KUTAI KARTANEGARA KEPULAUAN ANAMBAS
© 2017-2020 CARIMOBIL.ID | All Rights Reserved
DAFTAR JADI MEMBER - BLOG - TENTANG KAMI - SYARAT DAN KETENTUAN