Hal Yang Haru Dilakukan Saat Mobil Tiba tiba Berasap

- Carimobil.id

Pernahkah anda membayangkan jika suatu saat mobil anda tiba-tiba terbakar saat tengah dikendarai atau sedang diparkir? Apa yang mesti anda lakukan pertama kali? Yuk simak ulasan berikut ini.

Mengutip situs Safety 1 St Driving School, di Amerika sendiri mobil terbakar dilaporkan ada 33 mobil setiap jamnya dan rata-rata terjadi pada kaum muda saat mengemudikan mobil seperti yang dikutip dari detik oto.

sebenarnya kejadian akan mobil terbakar dapat dicegah dengan trik berkendara yang baik dan juga perawatan mobil yang teratur. umumnya mobil terbakar diakibatkan oleh selang bensin yang tidakberfungsi sebagai mestinya. Setidaknya bawa mobil setahun sekali untuk dilakukan tune-up.

Jika kita mencium bau terbakar, langsung bawa mobil ke bengkel terdekat. yang namanya pencegahan, tidak ada salahnya membawa APAR alat( Pemadam Api Ringan) di dalam mobil.

ketika di perjalanan misalnya kita mencium bau terbakar di mobil baik dari kap mobil maupun di dalam kabin mobil segera pinggirkan mobil dan matikan mesin.

tindakan tersebut dapat langsung cepat menghentikan aliran bensin sehingga kebakaran hebat dapat dihindari. seluruh penumpang yang berada di dalam mobil juga segera keluar dan menjauh sertamencari area yang lebih aman kurang lebih 45 meter dari mobil. jangan sampai lupa untuk memanggil pemadam kebakaran setempat, atau meminta bantuan pengendara lain.

APAR juga dapat difungsikan saat kita melihat asap keluar dari kap mobil namun tidak ada api. Kap mobil dapat dibuka dan menyemprotkannya dari jarak agak jauh


Daftar Kota Sales
CILACAP PARIGI MOUTONG MALUKU TENGAH SURABAYA LAMPUNG UTARA KUANTAN SINGINGI BULUKUMBA BANDUNG BARAT SUMBA BARAT DAYA SIDOARJO TANAH LAUT BELITUNG BEKASI MERANGIN KEPULAUAN SERIBU PANGKALPINANG PENAJAM PASER UTARA SINJAI KONAWE WAKATOBI SUMBA TIMUR TAPIN TOBA SAMOSIR BOALEMO Kota Tidak Ditemukan NIAS SELATAN BURU GIANYAR PUNCAK JAYA MANGGARAI BARAT
© 2017-2020 CARIMOBIL.ID | All Rights Reserved
DAFTAR JADI MEMBER - BLOG - TENTANG KAMI - SYARAT DAN KETENTUAN