Cek Busi Motor Anda Untuk Mengecek Performa Motor

- Carimobil.id

posisi busi dalam motor sering terlupa. dia ditengok ketika mesin mengalami masalah atau mogok. walau ia dirancang supaya bisa dimanfaatkan dalam jangka panjang, namun busi dapatmenurun juga kinerjanya dan mempengaruhi performa mesin.

tidak hanya itu, ia bisa pecah di dalam mesin, hingga rusaknya konverter katalis karena pembakaran yang tidak sempurna.

Olehnya, ada baiknya memeriksakan busi bila rentang waktu kendara sudah masuk 30 ribu km. pemeriksaan pun dapat dilakukan sendiri menggunakan spesial tools. apabila tidak ingin repot, dapatmelakukannya di bengkel.

Disarankan laman resmi Federal oil, apabila anda melakukannya sendiri, lihatlah buku tutorial. jika ada masalah dan memerlukan penggantian, disarankan untuk mengganti dengan tipe busi yang sama.

hal itu supaya proses pembakaran tidak sempurna dicegah, karena sistem yang sebelumnya sudah diatur mengikuti busi lama.



Berita selanjutnya
Penyebab Oli Motor Berkurang

Daftar Kota Sales
BENGKULU TENGAH PULAU MOROTAI TELUK BINTUNI KAIMANA PADANG LUBUKLINGGAU BANTAENG MANDAILING NATAL REMBANG INDRAMAYU BANYUMAS SINJAI PUNCAK JAYA GORONTALO UTARA BATANGHARI PEKANBARU HALMAHERA TENGAH Minahasa Utara CIAMIS PARIGI MOUTONG KUTAI TIMUR SUKOHARJO SUNGAI PENUH BOGOR BANGKA ACEH TENGAH OGAN KOMERING ULU TIMUR BARRU LAMANDAU PAMEKASAN
© 2017-2020 CARIMOBIL.ID | All Rights Reserved
DAFTAR JADI MEMBER - BLOG - TENTANG KAMI - SYARAT DAN KETENTUAN